Sukses

Paduan Suara Anak dari Tanah Air TRCC Harumkan Nama Bangsa

Liputan6.com, Jakarta Kreatifitas dan prestasi yang diraih generasi muda membuat nama Indonesia semakin dikenal hingga mancanegara. Salah satunya seperti yang dilakukan kelompok paduan suara anak The Resonanz Children’s Choir (TRCC) yang berhasil mempersembahkan gelar juara umum dalam kompetisi kelas dunia yang mereka ikuti.

Kelompok paduan suara ini beranggotakan anak bersuara emas yang memiliki jiwa yang kuat. Mereka berlatih dengan maksimal setiap harinya, Tidak hanya latihan vokal namun juga koreografi yang membuat penampilan mereka sempurna.

Mereka berlatih tanpa letih untuk mempersembahkan trofi kemenangan untuk Indonesia. Kelompok paduan suara ini memiliki suara emas dan kekompakan sehingga mengantarkan mereka merebut gelar juara umum di Bali, Hong Kong, Hungaria, AS, Venezia, dan Roma.

 

 

1 dari 2 halaman

Penampilan TRCC

Dalam penampilannya kelompok paduan suara anak ini para peserta terlihat enerjik melantunkan lagu yang penuh dinamika. Koreo yang diperlihatkan sangat kompak dan besemangat. Mereka bergerak selaras dengan formasi gerak yang indah dilihat.

Sementara yang membuat penampilan mereka semakin sempurna yaitu balutan busana daerah khas Indonesia yang modifikasi. Mereka menggunakan hiasan kepala khas Dayak yang unik dam menarik. Berikut salah satu penampilan TRCC yang membanggakan.

Artikel Selanjutnya
Rumah Bung Karno dan Benteng Penjajah di Kanvas Sang Maestro
Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan