Sukses

Sering Mimpi 10 Hal Ini? Simak, Apa Artinya

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sering mengalami mimpi yang aneh? Terkadang, Anda mungkin mengalami mimpi yang terasa sangat nyata, tapi tidak dapat mengingat sepenuhnya.

Faktanya, semua mimpi memiliki makna tersendiri. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (3/11/2017), berikut adalah beberapa mimpi yang paling sering terjadi dan artinya. Penasaran?

1. Diserang atau dikejar

Jenis mimpi ini biasanya berbeda dari satu orang ke orang lainnya, seperti lokasinya. Artinya secara keseluruhan, mimpi ini mewakili stres yang Anda rasakan di kehidupan ini.

Mungkin stres memang sedang mengejar-ngejar Anda. Atau mimpi ini bisa berarti Anda sedang melarikan diri atau mencoba melepaskan sesuatu dari hidup Anda.

2. Tersesat atau terjebak

Mimpi ini biasanya terjadi saat Anda bingung dengan sesuatu yng terjadi dalam hidup Anda. Mungkin ada hal-hal yang terjadi dan membuat Anda merasa tidak berdaya dan berada di luar kendali, merasa kehilangan atau putus asa jika mengalami mimpi yang satu ini.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Mimpi yang paling populer dan artinya

3. Kecelakaan mobil atau transportasi lainnya

Mimpi ini biasanya terjadi ketika ada sesuatu yang terjadi di dalam hidup Anda dan tidak dapat dikendalikan. Seolah-olah bagian hidup Anda terus-menerus lepas kendali.

4. Bencana alam atau bencana buatan manusia

Orang yang mengalami jenis mimpi ini cenderung menghadapi masalah. Mimpi ini mewakili masalah pribadi yang tidak dapat dikendalikan.

2 dari 5 halaman

Mimpi yang paling populer dan artinya

5. Jatuh

Jatuh adalah salah satu mimpi yang paling umum dialami oleh banyak orang, tanpa memandang usia. Mimpi ini bisa mewakili perasaan tidak aman atau tidak berdaya.

6. Salah kostum di depan banyak orang

Mimpi ini juga terjadi di antara banyak orang, tanpa memandang faktor usia. Mimpi ini mewakili kerentanan dan mengekspos seseorang dengan cara tertentu, mewakili rasa malu dalam hidup Anda.

3 dari 5 halaman

Mimpi yang paling populer dan artinya

7. Kinerja buruk

Mimpi ini biasanya terjadi ketika Anda mungkin sedang diuji ke dalam beberapa tantangan, entah ujian sekolah atau membuat keputusan yang akan memengaruhi kehidupan Anda. Beberapa pakar bahkan mengartikan mimpi ini sebagai bentuk kecemasan terhadap performa seksual Anda saat ini.

8. Kerusakan dan kehilangan rumah atau harta benda

Jenis mimpi yang satu ini mungkin terjadi jika ada sesuatu yang berharga dalam hidup dan berisiko. Aspek positif dari mimpi ini adalah Anda akan menemukan hal baru dan mampu mempersiapkan diri lebih baik.

4 dari 5 halaman

Mimpi yang paling populer dan artinya

9. Hilang koneksi saat di penerbangan atau kereta berhenti

Mengalami jenis mimpi yang satu ini bisa mewakili perasaan kehilangan sesuatu. Mimpi ini juga bisa terjadi saat Anda merasa cemas atau merasa kehilangan kontak dengan seseorang yang berharga dalam kehidupan.

10. Mati, sakit, atau terluka

Mimpi ini mewakili sesuatu dalam hidup Anda yang sudah tidak ada lagi atau satu hal dalam diri Anda yang sudah tidak lagi berfungsi. Aspek positif dari mimpi yang satu ini adalah Anda akan mengalami kemungkinan awal yang baru.

Artikel Selanjutnya
Tak Punya Passion? Kenali Keahlian Anda Dengan Cara Berikut
Artikel Selanjutnya
Sering Mimpi Orang yang Sama, Apa Artinya?