Sukses

Insiprasi Gaya Andalan Para Selebritas Saat Berolahraga

Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar tak membosankan, simak inspirasi gaya stylish saat mereka berolahraga berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat sudah menjadi bagian dari hidup para kaum urban. Tak terkecuali para selebritas Indonesia yang berlomba-lomba menerapkan rutinitas olahraga demi menjaga kebugaran tubuh mereka.

Kini Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tengah digandrungi. Beragam sasana olahraga serta sport apparel pun turut mengikuti perkembangan zaman dengan memberikan sentuhan modern dan stylish sehingga sesi olahraga pun menjadi kian menyenangkan.

Urusan busana, tentu saat berolahraga kita diwajibkan untuk menggunakan pakaian-pakaian yang mampu mendukung gerakan-gerakan olahraga yang dilakukan, sehingga akan lebih leluasa dan nyaman. Agar gaya fashion saat berolahraga tak membosankan, simak padu padan gaya fashion para selebritas berikut saat sedang menjaga kebugaran tubuh mereka.

1. Jennifer Bachdim

Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar tak membosankan, simak inspirasi gaya stylish saat mereka berolahraga berikut ini. (Foto: Instagram/ JenniferBachdim)

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini sukses bertransformasi pada tampilannya. Menjadi sport anthusiast dan menerpakna gaya hidup sehat dalam kesehariannya, kini ia sering mengunggah ruinitas olahraga pada akun media sosial miliknya @jenniferbachdim. Ia juga kerap memadukan outer seperti jaket untuk menambah gaya saat sedang berolahraga.

2. Raisa

Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar tak membosankan, simak inspirasi gaya stylish saat mereka berolahraga berikut ini. (Foto: Instagram/ Raisa6690)

Akhir-akhir ini Raisa juga rutin melakukan olahraga. Jika biasa di panggung ia kerap terlihat glamor dengan busana dan riasan yang dikenakannya, namun hal ini berbanding terbalik saat ia berolahraga. Saat olahraga, ia terlihat flawless dengan rambut yang dikuncir serta paduan legging dan outer bernuansa abu-abu. Berpadu dengan sports bra, gaya ini bisa diterapkan untuk gaya santai di akhir pekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dian Sastrowardoyo

Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar tak membosankan, simak inspirasi gaya stylish saat mereka berolahraga berikut ini. (Foto: Instagram/ therealdisastr)

Salah satu selebritas yang sering mengunggah kegiatan olahraga ialah Dian Sastro. Aktris serba bisa ini bahkan beberapa kali mengikuti marathon yang diselenggarakan di beberapa tempat. Yang menarik, ia terlihat selalu gaya saat sedang berolahraga. Paduan longsleeves bermotif serta training pants menjadi opsi menarik untuk digunakan saat berolahraga.

4. Andien

Berolahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar tak membosankan, simak inspirasi gaya stylish saat mereka berolahraga berikut ini. (Foto: Instagram/ Andienaisyah)

Sudah bukan rahasia lagi jika Andien menggemari ragam olahraga. Ia sangat sering mengunggah gayanya saat sedang berlatih. Ia juga sangat piawai memadukan buasana olahraga yang dikenakannya hingga selalu menampilkan kesan stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.