Sukses

Trik Hilangkan Bau Badan dengan Jus Sayur dan Buah

Berikut cara hilangkan bau badan dengan meminum jus dari campuran sayur dan buah.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani keseharian yang padat membuat Anda mengeluarkan keringat yang berlebih. Hal ini menjadi salah satu pemicu munculnya bau badan. Bila bau badan sudah mulai mengganggu penampilan, kepercayaan diri Anda pun akan menjadi taruhan.

Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi bau badan. Mulai dari menggunakan parfum, sabun mandi khusus, hingga deodoran dengan teknologi mutakhir.

Namun, tahukah Anda, ternyata Anda dapat menghilangkan bau badan dengan bahan alami. Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Minggu (5/11/2017), Anda dapat membuat sendiri ramuan penghilang bau badan. Tidak memerlukan waktu lama, Anda juga bisa membuatnya dengan mudah di rumah.

Sediakan satu gelas perasan lemon, satu buah apel, empat lembar daun peterseli, daun kubis segar secukupnya, dan jahe satu ruas kuku. Bersihkan semua bahan tersebut kemudian campurkan ke dalam blender. Biarkan hingga jus halus dan tuang ke dalam gelas. Minum jus campur ini setiap pagi sebelum sarapan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilangkan bau badan

Sebagai permulaan Anda bisa mengonsumsi jus ini dalam porsi kecil untuk melihat apakah jus tersebut sesuai degan tubuh Anda. Selanjutnya minumlah secara rutin selama satu bulan dengan porsi yang lebih banyak untuk menghilangkan bau badan.

Jus sayur dan buah ini membantu memperbaiki kelenjar keringat berlebih, sehingga saat beraktivitas, Anda tidak mengalami bau badan yang menyengat. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.