Sukses

Infusi Gaya Urban dari Lansiran Koleksi Outwear Terbaru

Tampil terkini dengan koleksi bernafaskan urban dari Superdry.

Liputan6.com, Jakarta Superdry sudah mempersiapkan jajaran item outwear terbarunya untuk sambut musim dingin 2017. Deretan koleksi ini sarat akan kesan urban dengan desain yang menyerukan jiwa muda.

Koleksi fashion kali ini hadir lebih berani dengan permainan motif camo dan chec serta ragam emblem yang menghiasi koleksi musim terbaru dari Superdry.

Fokus pada fashion item outwear yang menawarkan bentuk, warna, detail, serta fungsi yang standout, tentu akan menjadikan musim dingin kali ini makin penuh warna dan gaya.

Untuk koleksi pria, Superdry terinspirasi dari era 90-an di Inggris serta menghadirkan warna-warna berani pada koleksi knitwear mereka.

 Tampil terkini dengan koleksi bernafaskan urban dari Superdry. (Foto: Istimewa/ Superdry)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Urban Wanita

Kesan effortless para wanita Paris juga dihadirkan pada koleksi wanita Superdry. Kali ini, palet merah, abu-abu, dan navy mendominasi warna koleksi fashion musim dingin. Selain itu, kesan modern juga hadir lewat aksen grafis pada jumper dan crop tops sehingga menyajikan gaya urban sporty yang penuh gaya.

Tampil terkini dengan koleksi bernafaskan urban dari Superdry. (Foto: Istimewa/ Superdry)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.