Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Tipe Si Tukang Selingkuh

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle berikut ini, Jumat (3/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani sebah hubungan, perselingkuhan tentu menjadi hal yang sulit untuk di toleransi. Tapi banyak cara dilakukan orang untuk berselingkuh. Sebelum terjebak terlalu lama, banyak indikasi yang menunjukkan ciri orang-orang yang suka berselingkuh. Penasaran apa saja?

Selain mengenai perselingkuhan, simak artikel terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Jumat (3/11/2017).

1. Menurut Sains, Ini 10 Tipe Orang Si Tukang Selingkuh

Bagaimana perselingkuhan dapat memperkuat hubungan cinta Anda? Simak ini. (iStockphoto)

iapa yang ingin berhubungan dengan orang yang suka selingkuh? Rasanya tidak ada satu pun orang di dunia ini yang ingin menjalin sebuah hubungan, terutama hubungan cinta dengan seorang penipu atau si tukang selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ini yang Terjadi di Otak Saat Anda Memeriksa Ponsel di Pagi Hari

 

Penasaran apa yang terjadi pada otak saat Anda memeriksa ponsel segera setelah bangun tidur di pagi hari? (iStockphoto)

Setelah bangun tidur di pagi hari, apa hal pertama selanjutnya yang Anda lakukan, memeriksa ponsel, bukan? Memeriksa ponsel seolah telah menjadi satu budaya yang tidak bisa dilepaskan, sumber dari semua berita, acara, dan pekerjaan yang harus diikuti pada hari tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Disangka, 5 Kebiasaan Buruk Ini Tanda dari Orang Cerdas

Siapa sangka 7 kebiasaan buruk justru menunjukkan kecerdasan seseorang.

Siapa yang tidak ingin menjadi orang cerdas? Semua orang tentunya ingin. Sayangnya, di dunia, semua orang tampak berusaha melanggar kebiasaan buruk dan menghilangkan jejak begitu saja. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.