Sukses

Sensasi Berbelanja di Toko Andalan Uniqlo di New York

Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City.

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo, brand pakaian asal Jepang, memiliki salah satu toko terbesarnya di New York City, New York. Berdiri tepatnya di 5 Avenue, Manhattan, toko Uniqlo ini menjadi andalan di dunia alias global flagship store, terutama di kawasan New York.

Toko Uniqlo di 5 Avenue memiliki arsitektur modern. Etalase kaca besar terlihat di luar bangunan. Saat masuk, Anda langsung disambut dengan lampu-lampu terang dan warna-warni yang aktraktif.

New York City, salah satu kota megapolitan terpadat di dunia. Wajar saja jika toko-toko andalan terdapat dengan gedung tinggi terbanyak kedua di dunia itu.

Dibangun di 50.000 meter persegi, toko ini menjadi salah satu toko terbesar Uniqlo di dunia. Pernah menjadi yang terbesar, tetapi seiring bertumbuhnya pasar Uniqlo, perusahaan itu pun membuat toko-toko besar di negara lainnya.

Toko Uniqlo di 5 Avenue New York pun menjual produk-produk andalan Uniqlo seperti Heatech, AIRsm, dan Ultra Light Down. Koleksi yang ditawarkan pun sangat lengkap dengan stok yang melimpah.

Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City. (Liputan6.com/Unoviana Kartika) Event	 Location	 Publish_date	2017-11-03 10:59:19 Category	Lifestyle Photographer	Unoviana Kartika Setia Aksi	 EditDelete

Seperti Heattech memiliki tempat tersendiri dengan beragam pilihan dari reguler, extra warm, hingga ultra warm. Pakaian berteknologi keluaran Uniqlo ini terbuat dari serat khusus yang dapat menahan panas tubuh. Meski demikian, Heattech tetap tipis dan fleksibel sehingga nyaman digunakan untuk traveling.

Biasanya Heattech dipakai sebagai pakaian dalam yang kemudian dilapisi lagi dengan jaket, terutama saat udara dingin. Akan tetapi, jika udara tidak begitu dingin, Anda dapat menggunakannya saja sebagai atasan atau bawahan.

"Kami terus berinovasi mengembangkan Heattech sehingga menjawab semua kebutuhan," ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Lengkap

Ada pula produk andalan Uniqlo lainnya AIRsm yang mampu menjaga tubuh tetap sejuk dan nyaman dalam cuaca apapun. Diciptakan dari serat yang dapat bernapas sehingga tidak menangkap keringat. Airsm dapat dipakai sebagai pakaian dalam untuk semua orang, baik pria, wanita, anak-anak, dan bayi.

Masahiko Nakasuji mengatakan, Airsm sangat fungsional dan sesuai dengan konsep LifeWear dari Uniqlo. Dikembangkan bersama Toray, perusahaan penghasil serat dan pembuat tekstil ternama di dunia, Airsm terbuat dari serat khusus yang sangat lembut sehingga terasa seperti sutra di kulit.

Produk Blocktech yang didesain dengan bahan yang dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan ekstra. Lapisan fleece dan film anti-angin dapat menahan udara dingin. Dengan Blocktech, Anda pun siap menghadapi perubahan cuaca mendadak yang mungkin terjadi saat traveling.

Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City. (Liputan6.com/Unoviana Kartika)

Koleksi untuk anak-anak juga terbilang lengkap. Karena di toko itu, koleksi anak disediakan khusus di sebuah area yang berukuran cukup besar.

	Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City. (Liputan6.com/Unoviana Kartika)

Uniqlo menyediakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan traveling. Traveling ke tempat yang dingin? Ini jaket yang tepat karena dapat memberikan kenyamanan bergerak dengan teknologi seamless. Bahan berkualitas pun membuat jaket ini mampu menahan suhu dingin selama traveling.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.