Sukses

Apa yang Dikatakan Kostum Halloween Tentang Hubungan Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya terlihat menyenangkan untuk tampil dengan kostum Halloween yang seragam bersama pasangan yang Anda cintai, benar? Faktanya, apa yang Anda pilih bersama pasangan untuk dikenakan pada malam Halloween bisa mengatakan banyak hal tentang bagaimana hubungan cinta tersebut berlangsung, seperti dilansir dari bravotv.com, Jumat (2/11/2017).

Theresa DiDonato, seorang psikolog yang telah lama mempelajari topik ini mengatakan bahwa segala sesuatu dimulai dari negosiasi kostum hingga menghadir pesta kostum tersebut bersama-sama mungkin tidak penting, namun apa yang dikenakan benar-benar dapat mengungkapkan hal lain. Bagaimana pasangan memutuskan untuk berpakaian harus berpusat pada kebutuhan dua orang dalam hubungan cinta tersebut.

Jika keduanya adalah orang mandiri, mungkin mereka akan memilih kostum masing-masing. Atau Anda akan memastikan pasangan muncul dengan kostum yang Anda ingin ia kenakan.

Theresa menyatakan bahwa kostum Halloween bisa menjadi tanda dari kedekatan Anda dengan pasangan dalam sebuah hubungan cinta. Ada sebuah pendekatan yang dinamakan visibilitas dalam hubungan cinta, seperti berdiri dekat pasangan, mengunggah foto bersama, dan membicarakan pasangan.

Hal-hal tersebut adalah cara positif untuk menunjukkan bahwa Anda telah memiliki pasangan. Dan hal ini bisa terlihat dari bagaimana Anda memilih kostum Halloween.

 

1 dari 2 halaman

Kostum Halloween ungkap sesuatu tentang hubungan cinta Anda

Seseorang bisa merasa marah atau cemas ketika pasangannya memilih kostum Halloween yang tidak menunjukkan bahwa mereka berpasangan. Cara tepat untuk menentukan kostum Halloween bersama adalah memahami bahwa ini merupakan ekspresi diri, konsep diri, dan mengikat pasangan di dalamnya.

Ketika dua orang bersenang-senang dengan pakaian mereka, ini juga berarti bahwa keduanya merasa nyaman dekat dengan satu sama lain di dalam lingkungan sosial. Jika Anda menggali lebih dalam, ini lebih dari masalah kostum saja.

Dua orang yang memutuskan terikat karena jatuh cinta akan menganggap Halloween sebagai kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia tentang hubungan cinta mereka. Intinya, pilihan kostum Halloween dapat menjadi cermin dari kualitas hubungan dan orientasi keterikatan pasangan Anda.

Artikel Selanjutnya
Nasihat Pernikahan Seleb Dunia yang Bisa Disontek Raisa-Hamish
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit