Sukses

Mengapa Anda Kerap Mengeluhkan 16 Bagian Tubuh yang Disukai Pria

Liputan6.com, Jakarta Wanita, apa bagian tubuh yang paling Anda benci? Banyak, bukan? Ya, kaum wanita memang paling mudah melihat dan menemukan sesuatu yang mereka anggap tidak sempurna, terutama pada bagian tubuh mereka sendiri.

Entah itu terlalu kurus, terlalu besar, terlalu lebar, atau hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya. Faktanya, hal-hal tersebut justru dianggap menarik oleh kebanyakan pria.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (6/11/2017), berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang paling banyak dikeluhkan dan dibenci oleh kaum wanita, namun dicintai oleh para pria. Penasaran apa saja?

1. Kaki

Banyak pria diam-diam mencintai kaki wanita. Mereka bahkan tidak memperhatikan bagian tubuh yang biasanya Anda pikirkan, jadi pergilah melakukan perawatan, dan tambahkan aksesori menarik, seperti gelang atau cincin kaki.

2. Tangan

Seberapa halus dan bagusnya tangan Anda? Jika Anda cenderung menyembunyikan tangan di dalam saku atau mengepalkan tangan ketika bertemu seseorang, ini menunjukkan rasa tidak aman dan menahan sesuatu. Lain kali, cobalah membuka tangan sebagai tanda penerimaan, perhatian, dan kesiapan menjalin hubungan yang baru.

3. Jari-jari

Anda akan terkejut bagaimana seorang pria bisa terangsang hanya dengan merasakan lembutnya jari-jari Anda yang sensual. Apakah jari-jari Anda sudah tampak rapi dan berkelas?

4. Punggung

Seberapa kuat dan halus punggung Anda? Sementara beberapa pria mungkin tertarik dengan kaki dan bokong, banyak pria mungkin akan senang membelai bagian tubuh punggung Anda yang mulus dan indah.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Bagian tubuh wanita yang ternyata disukai kaum pria

5. Bokong

Anda khawatir karena memiliki bokong yang terlalu besar? Jangan khawatir! Anda akan menyadari bahwa pria sangat menyukai hal itu.

Mereka terangsang oleh penampilan dan bagaimana rasa saat menyentuhnya. Tubuh pria yang lebih besar membuat otak kaum pria mendambakan tubuh wanita yang mungil dan bulat.

6. Bibir

Bagaimanapun bentuk bibir Anda jika digunakan pada bagian tubuh yang tepat. Ini adalah godaan yang tidak akan bisa ditolak oleh pria mana pun. Ucapkan tepat di telinganya bagaimana ia terlihat seksi dan kuat di mata Anda.

7. Wajah bebas makeup

Wanita cenderung tidak menyadari bahwa saat mereka berjalan-jalan tanpa makeup, banyak pria lebih menyukainya. Terkadang wajah bebas makeup membuat Anda terlihat lebih muda.

8. Montok

Ya, wanita cenderung kesal jika mendapati beberapa bagian tubuh mereka terdapat lebih banyak lemak atau terlihat montok. Jika pria tidak menyukainya, lantas mengapa Kim Kardashian muncul di begitu banyak majalah pria dewasa?

2 dari 4 halaman

9. Garis halus

Mungkin terdengar menggoda untuk melakukan botoks, terutama jika Anda memiliki garis-garis halus dan keriput. Namun, faktanya, banyak pria menganggap garis-garis halus sebgai bukti pengalaman hidup, kepercayaan diri, dan kekayaan pengetahuan yang lebih besar.

10. Pinggang dan pinggul

Pinggang dan pinggul yang berisi adalah yang paling disukai dari para pria, daripada pinggul yang terlalu kurus.

11. Telinga

Bagaimanapun bentuk telinga Anda, jika Anda masih bisa mendengar dan memahaminya dengan baik, pria juga sangat menyukai bagian tubuh yang satu ini.

12. Payudara

Banyak wanita melakukan operasi untuk mengecilkan payudara mereka. Sebaliknya, pria suka dengan wanita yang percaya diri, berapapun ukuran payudara mereka.

3 dari 4 halaman

Bagian tubuh wanita yang ternyata dicintai kaum pria

13. Vulva

Berhenti melakukan operasi untuk membuat bibir Anda terlihat simetris, pria tidak peduli dan tidak menyadarinya.

14. Selulit

Pria mungkin tidak menyukai selulit, tapi mereka tidak membencinya. Yang paling disukai oleh kaum pria adalah seluruh tubuh wanita.

15. Paha yang besar

Pada masanya, paha besar seorang wanita berarti kekuatan, stamina, dan kemampuan untuk melindungi anaknya.

16. Lemak di perut

Lemak di perut telah menjadi simbol seks selama ribuan tahun. Pria suka menidurkan kepala di bagian perut Anda, lantas mengapa merasa malu?

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah untuk Tingkatkan Daya Tarik Pria