Sukses

5 Alasan Anda Wajib Memiliki Jaket Kulit

Apakah Anda sudah memiliki Jaket Kulit? Simak alasan mengapa Anda wajib memiliki jaket kulit berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion terus berputar menghadirkan gaya-gaya baru yang akan membuat tampilan Anda semakin terkini. Namun, bukan berarti Anda harus terus-menerus membeli baju baru untuk menampilkan gaya terbaru Anda. Justru ada beberapa fashion item yang wajib mengisi lemari untuk mempermudah padu padan dalam menciptakan kreasi look sesuai tren terbaru tanpa menguras isi dompet Anda.

Salah satu fashion item yang wajib menghuni lemari pakaian Anda adalah jaket kulit. Jaket ini ternyata tak pernah usang dan tak lekang oleh waktu. Justru kehadiran jaket kulit mampu menciptakan ragam paduan gaya yang stylish dan penuh aksi. 

Jaket kulit sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

 

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

 

Untuk lebih meyakinkan Anda, simak lima alasan mengapa Anda wajib memiliki jaket kulit:

1. Bisa dikombinasikan dengan beragam pakaian

Jaket kulit merupakan opsi tepat yang bisa digunakan di segala musim. Dengan dress, denim, atau motif apa pun, jaket ini akan selalu cocok untuk Anda gunakan.

2. Semakin menyatakan gaya

Pernah terbayangkan sebelumnya bagaimana jika jaket kulit dikombinasikan dengan gaun bermaterial silk? ternyata, paduan eklektik ini mampu menciptakan kesan tersendiri pada gaya Anda.

3. Cocok dikombinasikan dengan LBD

Berikan twist tersendiri pada little black dress dengan aksi jaket kulit kesayangan. Sentuhan jaket kulit akan menampilkan kesan baru dan segar pada little black dress Anda.

4. Bisa digunakan di segala kesempatan

Faktanya jaket kulit bisa digunakan di segala kesempatan. Untuk pergi malam hari atau sekedar lunch bersama kerabat, paduan jaket kulit akan selalu menjadi opsi yang sempurna.

5. Mampu memberikan kesan glamor

Nah, hanya dengan tambahan aksesori statement, maka jaket kulit akan semakin sempurna dan terkesan glamor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.