Sukses

Maskapai Penerbangan Ini Hadirkan Fasilitas Terbaru untuk Liburan

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan hal yang menyenangkan setelah kesibukan yang padat. Selain mengingat destinasi wisata yang akan dituju, menikmati perjalanan di pesawat juga menjadi hal yang menyenangkan. Untuk itu, maskapai penerbangan Singapore Airlines menghadirkan produk dan fasilitas terbaru pada kabin.

Pembaruan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan kepada penumpang. Produk terbaru ini akan tersedia pada seluruh armada pesawat Airbus A380-nya. Fasilitas baru ini akan mulai memasuki masa layanan untuk lima armada pesawat A380 pertama yang dipesan kepada Airbus. Sementara untuk pesawat lainnya ditargetkan selesai pada tahun 2020.

"Singapore Airlines menetapkan tolak ukur industri baru untuk layanan premium full-service saat kami memperkenalkan armada pesawat A380 pertama kami pada bulan Oktober 2007. Satu dekade kemudian kami terus menerima masukan yang sangat positif mengenai pengalaman perjalanan di pesawat kami," kata Marvin Tan Senior Vice President Product and Services seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (2/11/2017).

 

 

1 dari 2 halaman

Fasilitas terbaru dari Singapore Airlines

Konfigurasi terbaru dari pesawat Singapore Airlines ini dapat mengangkut hingga 471 pelanggan dalam empat kelas perjalanan, dengan enam Singapore Airlines Suites, 78 kursi Business Class, 44 kursi Premium Economy Class, dan 343 kursi Economy Class.

"Pengenalan akan produk-produk kabin terbaru kami dimaksudkan untuk memastikan bahwa kami tetap mempertahankan posisi kepemimpinan produk kami. Investasi yang signifikan pada penawaran produk dan layanan terbaru menunjukkan bahwa kami selalu mendengarkan pelanggan kami, dan memastikan bahwa kamiterus memberikan pengalaman perjalanan terbaik di dunia," kata Marvin Tan.

Pesawat A380 milik Singapore Airlines saat ini dapat melayani liburan Anda ke destinasi wisata seperti Auckland, Beijing, Frankfurt, Hong Kong, London, Melbourne, Mumbai, New Delhi, New York, Paris, Shanghai, Sydney, dan Zurich.

Artikel Selanjutnya
Perkuat Jaringan di Asia, Qantas Kembali Transit di Singapura
Artikel Selanjutnya
5 Maskapai Penerbangan yang Wajib Kamu Ikuti di Instagram