Sukses

Lais Ribeiro Model Fantasy Bra di Fashion Show Victoria Secret

Lais Ribeiro, salah satu model yang akan membawakan fantasy bra di Fashion Show Victoria Secret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya ajang fashion week tahunan di New York, London, Milan, dan Paris yang menjadi perhelatan besar dunia mode. Ajang lain yang tak kalah menyedot perhatian setiap tahunnya adalah fashion show Victoria’s Secret. Di panggung ini, model-model cantik berlekuk tubuh indah akan berlenggok mengenakan koleksi terbaru dari brand pakaian dalam perempuan nan legendaris itu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, fashion show yang kini diselenggarakan di Shanghai pada 28 November 2017 mendatang akan menampilkan aksi panggung musisi ternama hingga kehadiran para Victoria’s Secret Angels. Selain kedua hal tersebut, yang juga ditunggu-tunggu pada event besar ini adalah penampilan model yang membawakan fantasy bra. Fantasy bra merupakan kreasi khusus Victoria’s Secret di setiap tahun yang dibuat dengan material mewah dan desain spesial.

Siapakah yang mendapat kesempatan untuk memperagakan fantasy bra pada peragaan Victoria’s Secret tahun ini? Melansir halaman Glamour pada Sabtu (4/11/2017), Model Lais Ribeiro mendapat kehormatan untuk berjalan di catwalk dengan mengenakan fantasy bra.

 

I meaannnnn😍😍😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lais Ribeiro (@laisribeiro) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lais Ribeiro

Model asal Brasil berusia 27 tahun ini sudah dinobatkan sebagai salah satu Victoria’s Secret Angles pada tahun 2015. Namun, kariernya di label pakaian dalam perempuan asal Amerika tersebut telah dimulai sejak tahun 2010.

Pada show kali ini, Lais Ribeiro akan mengenakan fantasy bra dengan tema “Champagne Nights”. Rancangan ini berhias emas, berlian, safir kuning, dan topaz biru.

 

I'm sorry but the pictures will just keep coming! 😜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lais Ribeiro (@laisribeiro) pada

 

3 dari 3 halaman

Bra 2 juta dolar

Harga dari bra istimewa ini mencapai 2 juta dolar atau sekitar 27 miliar rupiah. “Saya tak tahu bahwa fitting yang saya jalani ternyata untuk fantasy bra. Saat memakai rancangan itu saya menangis. Ini sungguh tak dapat dipercaya,” ucap Lais Ribeiro.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini