Sukses

Tampil Sporty Saat Hamil, Kate Middleton Makin Memukau

Berikut gaya sporty Kate Middleton bermain tenis saat sedang hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu memiliki gaya busana yang menginspirasi. Setiap penampilan berhasil mencuri perhatian masyarakat dan menjadi pedoman dalam berbusana. Seperti baru-baru ini, istri pangeran William ini terlihat memesona dalam balutan busana sporty. Meski sedang hamil muda, Kate tetap terlihat seksi menggunakan setelah baju tenis yang fit body.

Kate Middleton mengunjungi Lawn Tennis Association di Pusat Tenis Nasional, London pada Senin (31/20/2017). Kate terlihat sedang asik bermain dengan seorang anak. Ia menggunakan busana olahraga bernuansa hitam dan putih.

Sebagai atasan Kate Middleton menggunakan kaos lengan panjang dengan kerah berwarna putih. Setelah itu ia menggunakan luaran bernuansa hitam dengan embroidery bunga berwarna merah di bagian dada.

Sementara untuk bawahan Kate Middleton menggunakan celana panjang hitam dengan aksen garis bernuansa putih di bagian kiri dan kanannya yang kian memperkuat kesan sporty. Sepatu sneakers putih menyempurnakan penampilannya yang terlihat sporty dan seksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan gaya rambut

Untuk riasan, Kate Middleton selalu berhasil tampil cantik dengan makeup natural. Ia hanya menggunakan alis, riasan mata yang flawless, dan lipstik bernuansa nude. Rambut pirangnya diikat ponytail sehingga terlihat rapi dan memudahkannya saat mengayunkan raket di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.