Sukses

Jakarta Culinary Feastival Segera Hadir Manjakan Pecinta Makanan

Berikut gelaran Jakarta Culinary Feastival yang akan hadir memanjakan Anda para pecinta kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak senang dengan festival kuliner. Dalam satu tempat Anda dapat menikmati berbagai sajian menu makanan yang menggugah selera. Untuk itu Ismaya Live menggelar sebuah festival kuliner tahunan Jakarta Culinary Feastival (JCF). Festival yang digelar di pusat perbelanjaan Senayan City ini dapat dijadikan destinasi wisata kuliner bagi masyarakat ibu kota.

JCF ini akan mengajak para pecinta makanan untuk mencicipi, mencoba, belajar, dan bersenang-senang dengan kuliner. Tidak hanya sekedar lezat, Anda juga dapat mencoba untuk belajar memasak sendiri.

Festival ini akan menghadirkan bintang kuliner dari Indonesia dan dunia, diantaranya Ryan Clift, Jon Lee, dan Tim Ross Watson dari Singapura, serta Revo, Renatta Moeloek, Gilles Marx, Mandis Warokka, Tommaso Gonfiantini, Chris Salans, dan Kiki Moka dari restoran ternama di tanah air.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian acara

Berbagai rangkaian acara selain destinasi wisata kuliner juga hadir aktivitas seperti cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, dan cooking class.

"JCF 2017 ini akan menjadi sebuah petualangan kuliner yang sangat menyenangkan untuk semua penggemar kuliner dari segala usia," kata Sarah Deshita Assistant Brand Manager Ismaya Live saat konferensi pers pada Rabu (2/11/2017), di Senayan City.

3 dari 3 halaman

20 merchant terbaik di Go-food

Acara ini juga merupakan kolaborasi Ismaya dengan platform transportasi online Go-jek. Go-jek mendukung penuh acara ini karena sejalan dengan semangat memajukan industri kuliner tanah air lewat layanan pesan antar makanan atau Go-food. Menariknya, Go-jek akan menghadirkan 20 destinasi kuliner terbaik di Go-food untuk hadir dan meramaikan festival ini.

"JCF merupakan festival yang memanjakan masyarakat dengan beragam hidangan yang dapat memajukan industri kuliner tanah air. Hal ini sejalan dengan semangat Go-jek. Kami sudah bermitra dengan lebih dari 100.000 merchant kuliner di 50 kota di Indonesia. Untuk JCF ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu andalan dari 20 merchant terbaik Go-food," kata Pingkan Irwin VP Marketing Core Products Go-jek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.