Sukses

Mindshare Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-20

Liputan6.com, Jakarta Mindshare, jaringan agen media global yang merupakan bagian dari WPP, kelompok layanan komunikasi terkemuka di dunia, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Didirikan pada 1 November 1997 di Taiwan, Mindshare merupakan jaringan agen media pertama di dunia yang bertujuan menawarkan layanan terpadu, yang bukan hanya konten, tetapi juga media interaktif, sponsor, manajemen acara, barter, pemrograman, sindikasi, dan pemodelan media.

Setahun kemudian Mindshare Indonesia lahir, dan menjadi agen media spesialis pertama di tanah air. Kemarin, pada ulang tahun yang ke-20, Mindshare merayakan banyak pengalaman pertama yang dilakukan dengan klien, industri, dan negara yang merekrut dan mengembangkan bakat lokal Indonesia di bidang industri media.

Farhan Siregar, Media Masters 1 Batch Graduate Mindshare mengatakan, Mindshare merupakan tempat yang tepat buat saya yang ingin tahu banyak tentang media.

“Latar pendidikan saya komunikasi, jadi saya senang bisa bergabung untuk membangun karier di Mindshare dan bergabung dengan program master media. Di sini saya tidak hanya bisa mengasah kemampuan saya, tapi juga bisa menjalin jaringan dengan orang lain dari kantor lain untuk mengerjakan berbagai proyek,” ungkap Farhan.

 

 

1 dari 2 halaman

Mengubah Dunia Media

Sementara itu, Crisela Cervantes Head of Digital Mindshare Indonesia mengatakan, kami memulai perjalanan dengan mendidik para klien mengenai berbagai pengetahuan digital dan dunia mobile. Sekarang kami terus ada bersama dengan perusahaan-perusahaan digital terbesar di dunia. Inilah yang kemudian membuat, Mindshare sangat berbudaya dan berbeda dengan bentuk agensi digital lainnya. Mindshare bekerja seperti sistem operasi yang menciptakan produk sekaligus solusi pada semua mitra.

Saat ini Mindshare telah menjadi jaringan agen media global dengan pemasukan hingga USD 35 miliar, menurut sumber RECMA. Kini Mindshare terus menjadi mitra bisnis utama para mitra untuk mengembangkan bisnis mereka dan mendorong keuntungan melalui pemasaran yang adaptif dan inovatif. Mindshare sendiri lahir dari keinginan mengubah dunia media. Saat ini Mindshare menjadi agen global dengan 116 kantor di 86 negara.