Sukses

7 Tanda Ia Benar-Benar Tertarik dengan Anda Setelah Kencan Petama

Ingin tahu apa tanda-tanda di dia benar-benar tertarik dengan Anda setelah kencan pertama?

Liputan6.com, Jakarta Tindak lanjut dari kencan pertama biasanya tidak langsung terjadi, seperti bermain catur yang rumit. Biasanya ada salah satu pihak yang merasa malu dan tidak ingin terlihat terlalu bernafsu atau putus asa.

Namun, jangan khawatir, dilansir dari marieclaire.com, Jumat (3/11/2017), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasangan kencan benar-benar serius tertarik dengan Anda. Penasaran apa saja?

1. Menyelesaikan kencan dengan baik

Jika pasangan menyelesaikan kencannya dengan baik, apapun aktivitas yang Anda lakukan berdua, ini berarti ia sangat menghormati orang lain. Asalkan kencan Anda tidak diputus secara tiba-tiba karena alasan mendadaknya, Anda bisa berasumsi semua berjalan dengan baik.

2. Menginginkan lebih banyak waktu untuk berdua

Jika pasangan kencan ingin menghabiskan lebih banyak waktu berdua dengan Anda, daripada pergi berkelompok, ini mungkin karena ia merasa nyaman dan ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk mengenal Anda. Salah satu tanda bahwa pasangan kencan merasa bosan adalah ketika ia berinisiatif memanggil teman-temannya.

3. Membuat janji baru

Menyarankan satu janji baru setelah kencan pertama adalah indikasi kuat bahwa pasangan Anda telah memiliki rasa tertarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Menginginkan kencan selanjutnya

Usai pergi berdua dengannya di kencan pertama, Anda dapat bernafas lega jika ia mulai membicarakan jadwal kencan berikutnya.

5. Ada tindak lanjut

Sebuah pertanda baik lainnya bahwa kencan Anda berjalan baik-baik saja adalah ketika pasangan melakukan tindak lanjut setelah perpisahan. Ia akan mengirimi Anda pesan atau menelepon, dan tidak hanya diam, seolah tidak terjadi apapun.

6. Konsisten

Ketika Anda mulai berkencan dengan seseorang dan belum menetapkan hubungan apa yang sedang dijalani, penting untuk mengukur perasaan pasangan. Ini bisa dilihat dari bagaimana ia saat bersama dengan Anda, apakah konsisten?

7. Rencana yang spontan

Lihat juga apakah ia seringkali membuat rencana untuk menghabiskan waktu bersama secara spontan dan acak? Jika iya, ini berarti pasangan kencan ingin selalu berada di dekat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini