Sukses

Tried/Tested: Mudah Melepas Amarah dengan Minyak Esensial

Ingin melepas amarah lebih mudah dan merasa santai? Gunakan minyak esensial dari Young Living ini.

Liputan6.com, Jakarta Minyak esensial telah lama menjadi kebutuhan utama banyak orang, mulai dari untuk mempermudah tidur di malam hari, hingga melepaskan stres. Jika Anda salah satu penggemar minyak esensial, mungkin label Young Living sudah familiar di telinga.

Young Living kembali mengeluarkan minyak esensial terbarunya, yaitu Release oil. Kali ini, Release digunakan untuk melepaskan amarah, agar Anda lebih santai dan seimbang.

Release banyak digunakan untuk perawatan kulit. Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba minyak esensial Release dari Young Living.

Cara menggunakannya cukup oleskan dua sampai empat tetes atau sebanyak yang Anda butuhkan ke beberapa area tubuh yang diinginkan. Kami mencoba mengoleskan minyak esensial ini ke bagian pergelangan tangan dan belakang telinga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Release oil

Aroma yang tercium ketika menggunakan Release oil sangat menenangkan, membuat tubuh lebih nyaman dan santai seketika. Tidak heran, jika minyak esensial yang satu ini seringkali digunakan untuk perawatan kulit.

Anda juga bisa menggunakan Release oil saat sedang pijat, lulur, atau spa. Jika kebutuhan menggunakan minyak esensial Anda tinggi, aplikasikan kembali setiap satu sampai tiga jam berikutnya.

Ingatlah, untuk menghindari bagian mata dan selaput lendir, serta jangan menggunakan minyak esensial ketika Anda sedang hamil, menyusui, minum obat, atau dalam keadaan medis tertentu. Selain itu, hindari sinar matahari langsung hingga sekitar 12 jam setelah penggunaan minyak esensial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.