Sukses

Kampanye Kanker Payudara yang Menjangkau Generasi Milenial

BeautyPlus app dan Starbucks membuat filter menggemaskan untuk menjangkau generasi milenial agar semakin peduli kanker payudara

Liputan6.com, Jakarta Fitur filter di media sosial menjadi gaya hidup generasi milenial. Hal itu membuat perusahaan mobile internet Meitu, Inc meluncurkan filter khusus bekerja sama dengan Starbucks Indonesia dalam kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia.

Sebagai brand mobile application dengan mayoritas perempuan. Beauty Plus mempunyai kepentingan untuk menyebarkan kesadaran kanker payudara kepada para penggunanya.

Maka terciptalah kampanye bernama #pinkvoice. Fitur menarik dan user friendly ini bernuansa pink. Mulai dari tulisan Cups of Goodness disertai pita pink dan kacamata dengan frame bintang warna pink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BeautyPlus app

"Kami menyadari untuk menjangkau generasi milenial dengan fitur-fitur menarik yang dimiliki BeautyPlus app dapat meningkatkan kepedulian mereka," ujar Yuti Resani Marketing Communications and CSR Manager, Starbucks Indonesia.

BeautyPlus adalah aplikasi mobile untuk photo editing yang berbasis teknologi Artificial Intelligence yang secara otomatis mengaplikasikan filter terbaik. Serta memberi efek retouch untuk menyesuaikan rona kulit dan fitur wajah masing-masing pengguna.

Dengan teknologi Augmented Reality (AR), memungkinkan penggunannya mengekspresikan diri secara unik dan mengabadikan individualitas mereka lewat foto dan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini