Sukses

Dita, Label Kacamata Eksklusif Kembali Hadir di Indonesia

Dita, label kacamata mewah kini hadir di Optik Seis, Indonesia. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Dita adalah label kacamata mewah dari dua teman dekat, John Juniper dan Jeff Solorio, yang selalu mengutamakan kualitas. John dan Jeff menciptakan Dita di tahun 1995 dengan misi menciptakan kacamata yang inovatif dan dibuat dengan seksama, menghasilkan tampilan yang unik dan nyaman.

Dengan desain luar biasa, material yang tidak biasa, dan kesan eksklusif, membuat Dita menjadi salah satu label kacamata yang menjanjikan bagi Anda yang mencintai kemewahan. Sejak tahun 80 an, Dita fokus kepada industri kacamata dengan frame titanium.

Untuk musim ini, Dita memperkenalkan koleksi kacamata terbarunya yang bertajuk Narcissus dengan dua pilihan model dan bisa Anda dapatkan di Optik Seis, Indonesia. Ada Black Gold Narcissus dengan bentuk kupu-kupu yang klasik dan mewah.

Dengan kombinasi frame titanium dan asetat, mengekspos monofilamen pada bagian hidung dengan ragam nose pad dari titanium. Paduan warna hitam dan emas menghasilkan nuansa lensa abu-abu saat dikenakan.

Selain itu, ada varian berwarna cokelat. Koleksi Narcissus memang hadir dengan beberapa ragam, namun memiliki spesifikasi yang sama. Perbedaan koleksinya ini terletak pada motif tortoise yang berpadu sempurna dalam warna frame rose gold.

Lensanya sendiri tersedia dalam warna cokelat. Semua koleksi Narcissus memiliki perlindungan 100% terhadap sinar UVA dan UVB, sekaligus pelindung anti reflektif. Dita selalu menciptakan koleksi kacamata yang edgy, elegan, dan glamor, menciptakan transformasi penampilan pada si pemakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.