Sukses

Ini Cara Tepat Memulai Pembicaraan Seputer Seks dengan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Bicara dengan pasangan tentang seks, ini bisa menjadi satu hal yang cukup menantang bagi kebanyakan orang. Walaupun keinginan mendapatkan seks yang memuaskan sangat kuat, faktanya, cukup menantang bagi kaum wanita untuk berbicara mengenai hal tersebut kepada pasangan secara langsung.

Menurut survei, sekitar 75 persen wanita tidak dapat mengalami orgasme, karena hubungan seks saja. Sedangkan menurut mereka, seks oral dapat menjadi cara yang sangat efektif dan menyenangkan bagi kaum wanita agar mereka mencapai klimaks, seperti dilansir dari hellogiggles.com, Kamis (2/11/2017).

Membicarakan hal tersebut tentu bukan sesuatu yang mudah. Masih banyak orang dan pasangan yang menganggap hal ini sebagai topik yang tabu.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Seks

Nikki Lundberg, pelatih seks dari Las Vegas menyatakan bahwa rasa malu yang dialami seseorang bisa datang dari banyak faktor, seperti citra tubuh mereka sendiri, takut ditolak, atau takut dihakimi. Untuk memulai percakapan tentang seks, cobalah meminta pasangan mendengarkan Anda dan tidak berusaha memperbaiki apapun.

Setelah itu, Anda juga bisa memulainya dengan semacam latihan atau melakukan eksplorasi. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan pasangan adalah fokus siapa yang menjadi pemberi dan penerima, tetapkan batas waktu dari 15 hingga 30 menit, dan diskusikan tentang pengalamannya bersama-sama.

Latihan dan eksplorasi ini akan memberikan Anda kepercayaan yang lebih tinggi untuk saling terbuka, sehingga lain kali, komunikasi dapat berjalan lebih mudah. Ingatlah, Anda pantas dan berhak untuk merasakan kepuasan seks dengan menyuarakan kebutuhan diri sendiri.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara