Sukses

Di Tengah Kebingungan, Muncul Meme Kocak soal Registrasi Ulang

Liputan6.com, Jakarta Banyak berita palsu alias hoax perihal registrasi ulang kartu SIM prabayar yang membuat masyarakat kebingungan. Ada yang menanggapinya dengan serius, namun tak jarang juga yang santai dan justru menjadikan persoalan ini bahan untuk membuat meme.

Munculnya beberapa meme menyangkut persoalan registrasi ulang kartu SIM prabayar menjadi hiburan tersendiri di tengah masyarakat yang sedang kebingungan. Pantauan tim Lifestyle Liputan6.com, Rabu (1/11/2017), beragam meme lucu tersebut muncul menyentil hingga ke masalah jodoh sampai ke persoalan politik negeri ini.

Novi, salah seorang warga pengguna telepon pintar kepada Liputan6.com mengatakan, munculnya meme kocak di tengah simpang siur berita soal registrasi ulang kartu SIM prabayar membuktikan, orang Indonesia itu sangat kreatif dan punya sense of humor yang tinggi.

 “Menghibur sih. Ini yang aku suka sama orang Indonesia, persoalan maha berat apa yang tidak terselesaikan dengan humor kalau sama orang Indonesia. Zaman sekarang meme yang sliweran juga pertanda suatu isu sedang hangat diperbincangan masyarakat,” kata Novi.

Berikut beberapa meme kocak soal registrasi ulang kartu SIM prabayar;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Registrasi Ulang SIM

ll

 

3 dari 3 halaman

Meme Registrasi Ulang SIM Card

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.