Sukses

Fantastis, Buket Bunga Pernikahan Song Hye Kyo Rp 121 Juta

Berikut penampakan buket bunga pada pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong senilai Rp 121 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan superstar Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menyita perhatian dunia. Setelah melihat gaun pernikahannya yang mewah dari rumah mode Dior, ada hal yang menarik dengan harga fantastis di pernikahan dua sejoli yang dipertemukan dalam sebuah drama ini, yaitu buket bunga pernikahan.

Buket bunga mungil bernuansa putih yang digenggam Song Hye Kyo selama resepsi berlangsung diperkirakan memiliki harga fantastis yaitu 70 ribu Dolar Hongkong atau setara dengan Rp 121 juta seperti dilansir dari situs Asiaone, Rabu (1/11/2017). Angka ini mengejutkan bukan?

Buket bunga ini melengkapi penampilan Song Hye Kyo yang cantik dalam balutan gaun pengantin berpotongan A line degan bentuk kerah plunge. Begitu juga dengan Song Joong Ki yang tampan dalam balutan tuksedo dari Dior Homme.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buket bunga Song Hye Kyo

Buket bunga ini kabarnya memakai bunga yang tidak tumbuh di Korea Selatan sehingga diimpor dari luar negeri. Hal itu yang menyebabkan harganya bunga menjulang tinggi, karena ongkos kirim yang mahal.

3 dari 3 halaman

Biaya pernikahan

Untuk biaya pernikahan, pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple ini memutuskan untuk menolak sponsor karena mereka ingin membiayai sendiri. Setelah menikah dikabarkan mereka akan menghabiskan honeymoon di Eropa. Selama menempuh hidup baru Song Song Couple!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.