Sukses

Webseries: Lost in Jakarta, Berburu Kuliner Unik di Glodok

Apa saja menu kuliner seru yang ada di daerah Glodok, Jakarta? Yuk kita saksikan Webseries Lost in Jakarta berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Lost in Jakarta adalah sebuah webseries dari Kokiku Tv yang akan menceritakan perjalanan seorang cowok bernama Ben di Jakarta. Ben, 22 tahun, adalah cowok Indonesia yang lahir dan besar di Jerman, ia penyuka kuliner dan travelling. Namun, ia sama sekali tidak tahu apa pun mengenai Indonesia. Dari sinilah, ia mencoba untuk mencari tahu dan mulai mengenal asal-usulnya melalui berbagai menu kuliner yang ada di Jakarta, mulai dari makanan khas daerah di Indonesia sampai ke menu unik lainnya.

Di episode keempat kali ini Ben ditemani Putra Sigar berjalan-jalan di area Glodok yang terkenal dengan beragam menu kuliner unik khas China Town. Menu daging kura-kura, gado-gado, hingga rujak Shanghai encim dengan ubur-ubur. Penasaran bagaimana ekspresi Ben saat mencicipi menu-menu unik tersebut? Yuk kita saksikan video berikut ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daging Kura-Kura

Ternyata setelah Ben mencoba beberapa menu unik di Glodok, menu daging kura-kura yang paling ia ingat. Bumbunya terasa seperti soto dan lembut, Sedangkan ubur-ubur yang ada dalam menu rujak tidak begitu ia sukai. Sedangkan menu gado-gado yang kaya rasa membuat Ben begitu lahap menyantapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.