Sukses

Cepat Kering, Ini Pakaian Tepat Bagi Traveler Sejati

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan pakaian saat traveling salah satunya adalah jenis pakaian yang ringan dan mudah kering. Sebab, traveler umumnya akan lebih sering mencuci pakaiannya untuk menghemat barang bawaannya. Belum lagi jika menghadapi cuaca yang tidak menentu, seperti hujan atau angin. Pakaian yang cepat kering akan membuat traveler nyaman.

Dry-Ex merupakan salah satu inovasi terbaru Uniqlo, brand pakaian asal Jepang. Terbuat dari bahan yang cepat kering, Dry-Ex dapat memberikan kenyamanan maksimal saat traveling.

Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo, mengatakan, bahan berkualitas tinggi Dry-Ex dikembangkan bersama oleh perusahaan ternama di dunia, Toray. Kerja sama selama 15 tahun telah menghasilkan produk-produk inovatif, antara lain Heattech, Airsm, dan Ultra Light Down.

"Mengusung filosofi LifeWear, kami ingin memberikan produk yang membuat hidup menjadi lebih baik," ujar Nakasuji di New York, beberapa waktu lalu.

Dry-Ex terbuat dari bahan yang sangat fungsional dan spesial untuk kering lebih cepat daripada bahan biasa. Bahan ini bekerja dengan mengikat dan menguapkan kelembapan secara cepat sehingga memberikan kenyamanan pada permukaan kulit.

Kulit pun terasa seperti bernapas karena keringat dan air cepat menguap di permukaannya. Bahan yang ringan dan dingin juga membuat Dry-Ex dari Uniqlo nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Karena cepat kering, produk ini juga dapat digunakan kembali jika dibutuhkan. Produk ini dapat ditemukan dalam bentuk polo shirt, celana pendek, dan celana panjang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika