Sukses

Apakah Pasangan Anda Melakukan Ini? Mungkin Ia Tengah Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Saat membina hubungan cinta, entah sebelum atau sudah menikah, Anda tentu berharap agar hubungan tersebut terus langgeng. Ada banyak hal yang mempengaruhi awet tidaknya suatu hubungan. Salah satunya adalah komitmen dan kesetiaan. Namun tak semua hal bisa berada dalam kontrol kita sendiri, Mungkin Anda selama ini mengendus gejala tak beres mengenai kesetiaan pasangan atau kecurigaan ke arah perselingkuhan.

Menurut David King, Managing Director dari Lipstick Investigations sebuah perusahaan investigator perselingkuhan asal Australia, ada tanda-tanda umum dari pasangan yang sedang selingkuh. Menariknya lagi, seperti yang dilansir pada Kamis (2/11/17) David mengatakan bahwa sekitar 80 persen intuisi seseorang tepat dalam mendeteksi perselingkuhan pasangannya.

David menjelaskan bahwa satu tanda paling mencolok ketika seseorang menjalin perselingkuhan adalah sikap yang berubah, terutama berkaitan dengan cara berpenampilan. Jika pasangan Anda mulai lebih perhatian pada penampilan, misalnya menata rambut dengan rapi atau berbeda dari biasanya meski tak ada acara apapun, atau berdandan lebih serta menjadi lebih sering pakai parfum, Anda patut menaruh curiga.

 

1 dari 2 halaman

Perselingkuhan

Tanda-tanda lain yang bisa menjadi indikator perselingkuhan dari pasangan Anda adalah tentang cara ia menggunakan ponselnya. Apakah tiba-tiba memiliki password? Perhatikan pula tindak tanduknya saat membaca pesan singkat atau mengangkat telepon. Mungkin Anda melihatnya jadi lebih sembunyi-bunyi dalam beraktivitas dengan telepon genggamnya. Jika hal itu dilakukannya, Anda bisa bertanya tentang apa yang sesungguhnya tengah terjadi.

Tindakan-tindakan emosional seperti sering marah, atau mencari banyak alasan untuk tak bertemu juga merupakan indikator perselingkuhan lainnya. Jika hal-hal tersebut terjadi dan intuisi Anda mengatakan bahwa dirinya telah mendua, Anda disarankan untuk bisa tetap tenang dan berkonsultasi dengan orangtua, sahabat, dan melakukan konsultasi hubungan pernikahan dengan pakar yang tepat. Jika masih berada dalam tahap pacaran, permasalahan ini tentu tak akan begitu rumit walau menyakitkan. Jika sudah ada kaitan dengan anak dan pernikahan, Anda harus benar-benar berpikir matang tentang cara menghadapinya.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara