Sukses

Libur Akhir Tahun di Ancol Makin Seru dengan 4 Wahana Baru

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling diminati warga Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol akan menghadirkan wahana baru sambut libur akhir tahun. Wahana baru tersebut setidaknya akan hadir di tiga tempat, yaitu di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (31/10/2017), ada empat wahana baru yang bisa dinikmati pengunjung pada momen liburan akhir tahun, yaitu antara November hingga Desember 2017. Pada November, Dunia Fantasi menghadirkan wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom.

Dream Playground merupakan wahana permainan anak terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 900 meter persegi. Wahana ini dilengkapi berbagai permainan anak, antara lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.  Sedangkan Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukkan yang bercerita tentang penyelamatan sang putri dari tawanan naga raksasa.

Menutup akhir tahun, tepatnya pada Desember, Dunia Fantasi menghadirkan Time Adventures, pengunjung akan diajak menjelajah waktu ke masa lampau. Wahana baru lainnya yang akan hadir adalah Galactica, sebuah aksi penyelamatan planet Mars dari alien-alien jahat. Di wahana ini, pengunjung akan dipandu Garin, sang penyelamat yang merupakan salah satu karakter Dunia Fantasi.

Selain Dunia Fantasi, wahana baru juga hadir di Atlantis Water Adventure. Setelah sukses meluncurkan wahana Dragon Slide, Desember ini akan hadir Dragon Race. Nantinya akan ada empat garis seluncur dengan ketinggian 14 meter dan panjang 116 meter. Tentu wahana ini akan semakin seru jika dinikmati bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Ocean Dream Samudra, selain dapat menikmati beragam atraksi edukasi biota laut juga dapat menikmati penampilan menarik Larva Character Show. Sajian hiburan ini dapat dinikmati pada pertengahan Desember 2017 sampai Januari 2018.

Rika Lestari, Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol saat dihubungi Liputan6.com mengatakan, empat wahana baru yang diluncurkan Ancol bukan hanya untuk momen libur akhir tahun, tapi akan terus ada untuk selamanya. Selain itu, wahana baru ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan berstandar internasional, sehingga aman untuk siapa pun.

"Keamanan tentu nomor satu, kami punya SOP, Dufan kan wahana yang memacu adrenalin, keamanan tentu menjadi yang nomor satu. Semua berstandar internasional," ungkap Rika.

Artikel Selanjutnya
Libur Panjang, Warga Serbu Tempat Wisata di DKI Jakarta
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru