Sukses

Seks Setelah Menikah? Ini Pengakuan Jujur dari Banyak Wanita

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini, kencan bisa dilakukan melalui media apa pun dan seks bisa dilakukan kapan saja, benar? Faktanya, menurut sebuah survei, ternyata masih banyak wanita yang memegang konsep kuno, idealisme untuk menyimpan bagian seks, setelah pernikahan.

Alasannya beragam, ingin menjadikan seks sebagai sesuatu yang istimewa, hingga takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dilansir dari theindependent.co.uk, Kamis (2/11/2017), berikut ini adalah beberapa pengakuan jujur mengenai alasan dari wanita yang menginginkan seks setelah menikah. Penasaran?

1. Agama

Seperti yang Anda ketahui, seks sebelum menikah sangat dilarang di ajaran agama apapun, sehingga banyak wanita yang menganut paham ini akan berusaha menjaganya. Banyak wanita mengaku puas melakukan seks setelah menikah, menurut mereka, itu bukan hal yang terlalu buruk.

2. Takut

Selain agama, ada faktor takut yang menjadi alasan kedua mengapa wanita tidak ingin seks sebelum menikah. Mereka tidak bisa membayangkan bagaimana memiliki seks sebelum menikah, ada perasaan panik dan takut yang menyerang ketika melakukannya.

 

1 dari 2 halaman

3. Tidak ingin seks bebas

Ada lagi wanita yang tidak ingin melakukan seks setiap kali mereka berkencan, bagi mereka seks tidak harus dilakukan karena hubungan yang sedang berlangsung adalah kencan. Atau beberapa wanita lainnya mengaku tidak ingin melakukan seks, kemudian mendapati pasangan pergi begitu saja.

4. Ingin menjadikannya sebagai sesuatu yang spesial

Ya, ada banyak wanita yang ingin melakukan seks dengan orang yang benar-benar mencintai mereka, telah berjanji mengabdikan hidupnya untuk satu sama lain, sehingga seks terasa begitu spesial. Bagaimana dengan pendapat Anda mengenai seks sebelum menikah?

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta