Sukses

Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Beberapa tanda psikologi pasangan Anda sedang selingkuh, penasaran apa saja? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin rasa curiga sudah terasa sejak lama, namun bagaimana caranya untuk memastikan bahwa pasangan Anda selingkuh? Walaupun Anda memiliki kebiasaan memeriksa ponsel dan membajak media sosialnya, pasangan yang suka selingkuh sebenarnya telah secara tidak sadar menunjukkan perselingkuhannya.

Intinya, Anda hanya harus mencari tahu lebih jauh. Dilansir dari theindependent.co.uk, Kamis (2/11/2017), ada enam tanda yang dapat membuktikan bahwa pasangan Anda telah selingkuh.

David King, seorang investigator pribadi yang berasal dari Australia mengungkapkan ada beberapa perubahan aneh pada perilaku hingga penampilan pasangan. Sayangnya, jika Anda menemukan pasangan mulai menata rambutnya atau berpakaian dengan lebih baik, ini mungkin menjadi pertanda dari sesuatu yang tidak baik.

Selain itu, penggunaan ponsel yang mencurigakan, seperti mengubah kata sandi atau terlalu menutup-nutupi ketika berkirim pesan dengan seseorang. Sedangkan dari segi psikologinya, David mengungkapkan bahwa banyak dari kliennya melaporkan perubahan sikap pasangan mereka yang lebih agresif dari biasanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perselingkuhan

Perilaku yang tidak rasional, seperti terus menerus berkelahi atau tiba-tiba pergi dari rumah bisa menjadi satu tanda bahwa pasangan sedang menghindar dari rasa bersalah yang dialaminya akibat selingkuh. Pasangan juga akan terus menemukan alasan untuk tidak pulang ke rumah tepat waktu, atau tiba-tiba keluar tanpa penjelasan yang tepat.

Jika Anda familiar dengan tanda-tanda di atas pada diri pasangan, mungkin ini waktu yang tepat untuk mengunjungi seorang profesional. Apakah Anda sudah menemui tanda dari pasangan yang selingkuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.