Sukses

Mudah dan Murah Atur Liburan Tanpa Agen dengan Klook

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertumbuhnya minat traveling dan kemudahan mengurus akomodasi, kalangan free independent traveler (FIT) pun meningkat. Di Indonesia pun jumlah (FIT) kini kian banyak, bahkan dapat dikatakan terbesar.

Untuk semakin memudahkan para FIT mengatur liburan mereka, misalnya untuk memesan tiket pesawat dan hotel, online travel agent (OTA) pun bermunculan. Melihat ada celah yakni kegiatan selama di tempat tujuan, Klook hadir untuk memberikan kemudahan.

Evan Januli, Indonesia Marketing Lead Klook, mengatakan, Klook tergolong OTA in destination yang menawarkan kebutuhan wisatawan selama di destinasi traveling. Penawaran dapat berupa local simcard atau internet wifi, tiket masuk atraksi, transportasi lokal, dan sebagainya.

"Dengan mengatur sendiri apa yang dibutuhkan, traveler bisa bebas dalam mengeksplorasi tempat tujuan. Makanya kebutuhannya bisa disesuaikan dengan pilihan-pilihan yang kami tawarkan," kata Evan di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Kelebihan membeli dari Klook, kata Evan, adalah harga yang ditawarkan sangat bersaing dan dapat langsung dibeli secara real time. Dengan lebih dari 30.000 aktivitas di 120 destinasi, Klook menyediakan pengalaman yang lebih mudah dan hemat bagi para wisatawan untuk menyusun rencana traveling.

"Yang menarik, untuk paket data internet biasanya kami memiliki kuota besar untuk negara-negara tertentu. Kami juga langsung bekerja sama dengan penyedia aktivitas, jadi bukan dengan pihak ke tiga sehingga harganya bisa lebih hemat dan ada beberapa juga yang bisa tidak perlu antre," ujar Evan.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga
Artikel Selanjutnya
Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang? Ini 5 Trik Atasinya