Sukses

Lihat Gaun Pengantin Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tak Berkedip

Berikut penampilan Song Hye Kyo yang cantik dalam balutan gaun pengantin sehingga bikin Song Joong Ki tak berkedip.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Korea yang mencuri perhatian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi suami istri. Tepat hari ini (31/10/2017), pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple oleh netizen ini melangsungkan pernikahan di The Shila, Seoul, Korea Selatan.

Terlihat rona kebahagiaan terpancar dari keduanya. Dua sejoli yang membuat kaget para penggemarnya dengan kabar pernikahan yang cepat ini membuktikan kekuatan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan.

Pada acara pernikahan tersebut, Song Hye Kyo terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih. Maxi dress ini memiliki desain leher yang rendah. Tidak terlihat banyak detail pada gaunnya, namun gaun ini membuat Song Hye Kyo semakin anggun.

Pada bagian belakang gaun dilengkapi dengan aksen ekor khas gaun pengantin. Di bagian kepala, Song Hye Kyo memakai veil yang membuat penampilannya semakin memesona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Hye Kyo bikin Song Joong Ki tak berkedip

Penampilan Song Hye Kyo dalam balutan busana pengantin bernuansa putih ini bahkan menyihir sang suami yang tidak berkedip saat menatapnya. Song Jong Ki terlihat menatap sang istri yang terlihat menawan.

Song Jong Ki pun tampil mencuri perhatian dalam balutan setelan jas bernuansa hitam. Rambutnya ditata rapi dan pandangan matanya tak pernah lepas dari sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.