Sukses

Dekorasi Pernikahan Sederhana tapi Berkelas Song Song Couple

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah hari ini, Selasa (31/10/2017) di Shilla Hotel, Seoul. Pernikahan dua superstar Korea ini awalnya berlangsung indoor dalam sebuah hall mewah. Namun, nyatanya Song Song Couple memilih venue pernikahan outdoor di sebuah taman yang dikelilingi rumah tradisional masih di halaman Shilla Hotel Seoul.

Foto dari udara memperlihatkan dengan jelas susunan kursi berwarna putih di arena taman. Di antara jejeran kursi terdapat jalan setapak menuju tempat mengucap janji pernikahan seperti melansir dari koreaboo.com. 

Dekorasi tempat mereka dipersatukan sebagai suami-istri juga terlihat minimalis. Dengan elemen kayu, bunga, dan dedaunan.

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Ornamen Modern dan Tradisional

Ornamen rumah tradisional dengan dominasi kayu dan warna hijau seolah menjadi kesatuan dekorasi pernikahan Song Song Couple. Alhasil, kesan intim pun berhasil tercipta dari dekorasi minimalis perpaduan rustic dan modern tapi tetap mengusung tradisi.

Terlihat juga pengamanan ekstra untuk pernikahan Song Song Couple dari para pria berjas hitam. Mereka membuat area yang dibatasi barikade untuk para tamu.

Mobil-mobil merah pun mulai berdatangan memenuhi area depan hotel. Mewahnya mobil para tamu undangan Song Song Couple menggambarkan betapa mewah dan berkelasnya acara pernikahan ini.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa