Sukses

Nikmati Pengalaman Kuliner Kelas Dunia yang Sesungguhnya di Bali

Sheraton Bali menghadirkan dua chef handal peraih Michelin Star ada Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menjadi destinasi wisata saja, tapi kini Bali juga sudah menjadi salah satu destinasi kuliner yang menghadirkan ragam sajian unik tradisional hingga sajian kelas dunia.

Tanpa perlu mengunjungi negara lain, Sheraton Bali Kuta akan menghadirkan dua chef dunia yang dianugerahi oleh gelar bintang Michelin. Alfredo Russo, chef dengan gelar 1 bintang Michelin dan Pino Cuttaia dengan anugrah 2 bintang Michelin.

Kedua chef bertalenta tersebut akan membawa Anda menjelajahi pengalaman kuliner Italia klasik dan inovatif. Gelaran ini juga sebagai perayaan 5 tahun anniversary Gourmet Degustation Dinner. Pada tanggal 1 Desember mendatang, kedua chef tersebut akan mempersiapkan 7 menu hidangan yang terdiri dari canape dengan hidangan khas seperti Alfredo's Oyster ice cream dengan olive oil; Soft egg with Pecorino cheese foam, dust of basil and tomatoes; Wagyu beef with roots and truffle dan Pino's Foie Gras of mortadella; Snapper roll "Beccafico style" dengan crispy Caponata; Blancmange – cappuccino dengan almond milk.

Sambil menikmati tujuh hidangan tersebut, Anda akan dihibur dengan Eva Scolaro & The Light Ensemble sepanjang malam. Menu makan malam tersebut juga akan semakin nikmat dengan pilihan wine dari Italia. Harga paket yang ditawarkan pun cukup menarik yaitu, Rp. 1.600.000;++

Tak sampai situ saja di tanggal 2 Desember 2017, kedua chef bertalenta tersebut akan membagikan kahlian serta rahasianya pada sesi workshop yang bisa diikuti oleh para remaja berusia 12 - 15 tahun. dengan harga workshop senila Rp. 500.000++

Di hari ketiga pada tanggal 3 Desember 2017 menandai perayaan anniversary ke-4 dari Feast Market Brunch yang terkenal, maka Anda bisa mencicipi hidangan khas hasil karya dua chef handal peraih gelar bintang Michelin dengan harga Rp. 460.000++ untuk dewasa dan Rp. 230.000++ untuk anak-anak.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menikmati sajian spesial kelas dunia pada Desember 2017 mendatang. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.