Sukses

Terlihat Menarik Saat Kencan Pertama? Lakukan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Saat mempersiapkan kencan pertama, tentu ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti pembuka percakapan, pertanyaan yang akan dilontarkan, dan pakaian apa yang harus digunakan. Namun, ada satu hal yang paling sering dilupakan untuk membuat pasangan tertarik saat kencan pertama, apakah itu?

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (1/11/2017), satu hal tersebut adalah memberikan perhatian penuh kepada pasangan akan membuat Anda terlihat lebih menarik saat kencan pertama. Sayangnya, di dunia yang serba multitasking ini, banyak orang tidak sengaja menunjukkan ketidakpeduliannya, yang tentunya membahayakan hubungan itu sendiri.

Perhatian yang terbagi akan mengurangi kemampuan Anda untuk menumbuhkan ketertarikan dalam diri pasangan. Kurangnya perhatian adalah satu hal paling mematikan, sekaligus perangkap besar dalam dunia kencan.

Para peneliti pernah melakukan penelitian mengapa pada kencan pertama, perhatian memainkan peranan penting untuk membuat kesan yang baik. Kencan pertama dikenal sebagai sebuah pertemuan yang singkat dan dua orang di dalamnya harus membuat keputusan yang juga cepat, mengumpulkan semua informasi yang ada, dan memutuskan apakah mereka akan bertemu kembali di kemudian hari.

Dalam sebuah penelitian berjudul "Selective Versus Unselective Romantic Desire," ditemukan bahwa keinginan unik untuk timbal balik. Intinya, jika Anda berhasil memberikan perhatian penuh pada pasangan saat kencan pertama, ini akan meningkatkan kesempatannya untuk memiliki ketertarikan yang sama kepada Anda.

Penelitian ini juga dikuatkan dengan adanya perbedaan antara daya tarik seseorang karena memberikan perhatian yang sama kepada semua orang, dengan seseorang yang memang tertarik kepada Anda saja. Faktanya, kaum wanita akan menilai secara selektif perhatian dari pasangan prianya saat kencan pertama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama