Sukses

Rahasia Kesegaran Ikonis Para Pria Masa Kini

Hugo Boss Melansir wewangian terbarunya yang tepat bagi para pria metropolitan yang dinamis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, parfum menjadi bagian identitas dari dirinya. Bahkan beberapa brand parfum ternama sukses menjadi ikon lewat keharumannya yang menjadi Andalan bagi setiap penggemarnya.

Salah satu parfum yang sukses menjadi ikon adalah Hugo Boss. Setelah sukses diluncurkan sejak 16 tahun lalu, Boss terus bertahan dan berinovasi untuk menciptakan aroma yang mampu memberikan rasa maskuin yang sesungguhnya seiring dengan perkembangan masa.

Kali ini, Hugo Boss kembali dengan aroma yang lebih sempurna guna memenuhi kebutuhan The Man of Today yang menjadi kunci penting kesuksesan masa kini.

Hugo Boss Melansir wewangian terbarunya yang tepat bagi para pria metropolitan yang dinamis.

Memegang prinsip terdahulunya dengan penyempurnaan aroma, wewangian tekini dari Boss dengan tajuk Boss Bottled Tonic memiliki infusi keharuman mewah dengan semburat aroma citrus, spices, dan wood, untuk kesan klasik namun tetap terasa ringan.

Keharuman aroma fruity dari kombinasi segar zesty grapefruit, bitter orange, lemon, apple, semakin memperkuat kesegaran wewangian ini. Tak hanya iu saja, injeksi kehangatan juga tersirat lewat paduan jahe, yang sukses menyeimbangkan wewangian ini.

Selain aroma yang menggoda, parfum ini makin sempurna dengan desain botol klasik dan sederhana dengan emboss Boss yang terlihat pada sisi botol serta tutup bernuansa silver yang semakin memperkuat kesan maskulin.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.