Sukses

Brand Modest Wear Kami Hadirkan Busana Bernuansa Sayap Malaikat

Liputan6.com, Jakarta Modest wear saat ini tengah mendapat perhatian masyarakat. Kehadirannya dapat diterima oleh wanita menggunakan hijab ataupun tidak. Dengan garis desain yang sopan, Kami hadir menarget pasar modest wear namun tetap mengutamakan fashion hijab.

"Kami ingin menghadirkan busana yang bisa digunakan tidak hanya wanita berhijab namun juga wanita yang menyukai busana yang sopan atau modest wear. Desain yang longgar namun dengan sentuhan modern sudah menjadi signature Kami dari awal," kata Istafiana Candarini Director Kami saat konferensi pers Minggu (22/10/2017), di Senayan City.

Pada pagelaran mode bergengsi Jakarta Fashion Week 2018, Kami memamerkan koleksi modest wear terbaru bertajuk Rafae. Koleksi ini terinspirasi dari bentuk bulu yang dituangkan ke dalam bentuk motif yang modern. Motif bulu ini melambangkan sebuah sayap malaikat.

Kami selalu hadir dengan desain yang memiliki cerita sendiri, begitu juga dengan Rafae. Koleksi ini mengisahkan tentang pentingnya mencari ilmu pengetahuan. Saat seseorang pergi mencari ilmu, malaikan akan melindungi orang tersebut dengan sayapnya. Dari hal ini, bulu-bulu pada sayap diaplikasikan secara modern sebagai motif dalam koleksi modest wear kali ini.

"Kali ini kami terinspirasi dari bulu yang ada pada sayap malaikat. Motif bulu ini melengkapi desain yang loose dan sederhana namun modern," kata Nadya Karina Creative Director Kami.

 

1 dari 2 halaman

Material dan desain

Material yang digunakan yaitu polycrepe, organza, chiffon cerutti, dan katun manish sehingga tidak hanya memberikan kesan stylish pada penampilan namun juga membuat nyaman Anda yang memakainya. Sementara warna yang digunakan didominasi warna earthy dengan kombinasi warna terang seperti oranye dan hijau.

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Tampil Modern dan Trendi dengan Padu Padan Batik yang Chic