Sukses

Top 3 Lifestyle: Perilaku Penyebab 90 Persen Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Setiap pernikahan tentu menginginkan akhir yang bahagia. Tapi seiring perjalanan pernikahan, terkadang banyak rintangan yang membuat pernikahan menjadi tak berjalan sempurna. Bahkan jika dibiarkan 'kerikil' tersebut bisa menjadi sandungan yang membuat pernikahan di ambang perceraian. Lalu apa saja hal yang memicu perceraian?

Selain hal di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (31/10/2017) berikut ini.

1. 4 Perilaku yang Sebabkan 90 Persen Perceraian

Proses perceraian bukan hal yang mudah. Selain konflik pertengkaran  Anda dan pasangan, ada 3 macam biaya yang harus Anda perhatikan. (Foto: Istockphoto)

Semua pernikahan pasti memiliki risiko untuk perceraian. Para ahli berhasil mengamati hanya dalam 15 menit interaksi untuk memprediksi tingkat akurasi perceraian sebanyak 90%.

Angka yang luar biasa, bukan? Lantas, bagaimana para ahli dapat memprediksi hal ini? Ada empat perilaku yang ternyata harus dihindari karena menyebabkan kemungkinan perceraian yang lebih besar. Baca selengkapnya di sini.

2. Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Bikin Iri Netizen

Kahiyang Ayu dan Bobby prewedding. (Image: ayanggkahiyang/instagram)

Pernikahan Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Sebelum berlangsungnya hari bersejarah dalam hidup mereka, Kahiyang dan Bobby telah mengabadikan momen romantis mereka dalam foto prewed yang indah. Baca selengkapnya di sini.

3. Kisah Kasih Kahiyang-Bobby dari Bangku Kuliah Berujung Pelaminan

Berikut bocoran foto prewedding Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution yang usung konsep tradisional. (Foto: instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution akan menikah di Solo pada 8 November 2017. Putri Presiden Jokowi ini sedikit berbagi cerita terkait perkenalannya dengan lelaki berdarah Batak ini. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rajin Makan Kimchi Bisa Bantu Atasi Penyakit Kulit
Artikel Selanjutnya
3 Cara untuk Turunkan Risiko Kanker