Sukses

Festival Kreatif Modern Brightspot Kembali Digelar

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya industri kreatif menjadi wadah bagi generasi muda menyalurkan bakat mereka. Hal ini yang selalu diusung Brightspot dalam setiap pamerannya. Tahun ini pionir pasar kreatif ini akan hadir untuk kedelapan kalinya.

Konsep yang dihadirkan pada tahun ini yaitu Modern Culture Festival. Lewat ide kreatif dari para founder yaitu Anton Wirjono, Leo Theosabrata, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan, Eldalia Wirjono berhasil menciptakan sebuah fenomena berbelanja retail yang berbeda.

Berawal berupa pop up store dengan mengkurasi produk-produk yang kreatif dan menggabungkan dengan elemen musik, seni, dan budaya, Brightspot hadir sebagai barometer pasar kreatif di Indonesia.

Setiap tahunnya lebih dari 100 tenant berpatisipasi dan lebih dari 50.000 pengunjung hadir. Secara signifikan Brightspot telah berhasil mengairahkan bisnis produk-produk lokal dan mendapat respon yang positif khsususnya dari generasi milenial.

Pada tahun ke-8 ini, Brightspot mengubah konsep market menjadi festival. Dengan mengambil area sebesar 3000 meter persegi di area PIK Avenue Ballrooom, festival kreatif ini akan hadir dari tanggal 2-5 November 2017.

 

 

1 dari 2 halaman

Tenant yang terlibat

Tahun ini Brightspot akan menghadirkan 170 tenant dalam 5 area utama yaitu Fashion, F&B, Music Collaboration, Art Installation, hingga Kids area. Di setiap area akan didukung oleh acara pilihan dan sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana festival sesungguhnya.

Sederet brand juga digandeng sebagai partner untuk mensukeskan festival kreatif ini menghadirkan konsep kreatif seperti aplikasi transportasi online, hingga berbagai destinasi kreatif dan menarik. Sejumlah promo juga dihadirkan dan dapat Anda dapatkan saat mengunjungi festival kreatif ini.