Sukses

Rayakan Ultah Pertama, Hotel Budget Ini Beri Harga Spesial

Liputan6.com, Jakarta Ibis Budget Jakarta Tanah Abang baru saja memperingati ulang tahunnya yang pertama pada 24 Oktober 2017 lalu. Tentu saja, ada penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan, penasaran?

Hotel yang berlokasi strategis, karena dekat dengan beberapa kawasan populer di Jakarta, seperti Monas, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Stasiun Gambir, dan pusat pemerintahan ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta dan ingin menginap di daerah Tanah Abang. Hotel yang satu ini juga cocok bagi Anda yang ingin menikmati Car Free Day di sepanjang Jalan Sudirman dan Thamrin setiap hari Minggu.

Ibis Budget Jakarta Tanah Abang dirancang dengan desain minimalis modern, tidak lupa memaksimalkan semua area di dalam hotel dengan cara yang unik. Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba staycation selama satu malam di hari ulang tahun Ibis Budget Jakarta Tanah Abang.

Ketika memasuki kamar hotel, kami memang merasakan kesan minimalis yang ingin ditimbulkan oleh Ibis Budget Jakarta Tanah Abang. Walau terkesan minimalis, namun kenyamanan pengunjung tetap diutamakan, terlihat dari penempatan kamar mandi dengan toilet yang terpisah menjadi dua ruangan.

Selain itu, hal yang lebih menarik adalah wastafel di hotel Ibis Budget Jakarta Tanah Abang diletakkan di luar, namun sama sekali tidak mengganggu kenyamanan Anda untuk beristirahat. Ruangan yang sangat cocok bagi Anda yang memang hanya membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman dan efisien, atau fast traveler.

 

1 dari 2 halaman

Ibis Budget Jakarta Tanah Abang

Esensi kenyamanan di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang bisa Anda rasakan saat tidur di atas Sweet Bed, inovasi tempat tidur yang memang khas keluarga Ibis. Kamar di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang ada 145, yang setiap kamarnya dapat menampung dua sampai tiga orang, karena adanya fitur bunk bed atau tempat tidur tingkat yang unik.

Sayangnya, hotel ini tidak memiliki fasilitas Service Room. Ibis Budget juga tidak menyediakan sikat gigi dan pasta gigi serta sandal hotel. Namun, fasilitas lainnya, seperti ruang pertemuan, gym, gerai makanan, dan minuman tersedia di hotel ini.

Merayakan hari ulang tahun pertamanya, Ibis Budget Jakarta Tanah Abang memberikan penawaran harga yang menarik, yaitu Rp 338.000 termasuk sarapan untuk dua orang hingga tanggal 24 Desember 2017. 

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?