Sukses

Pharrell Williams Dikabarkan Merancang Sepatu Khusus untuk Chanel

Kolaborasi Pharrell Williams dengan brand asal Paris tersebut tampaknya akan selangkah lebih maju. Simak kabar selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda mungkin sudah ketahui, penyanyi internasional Pharrell Williams merupakan salah satu muse dari rumah mode mewah Chanel. Pada tahun ini, relasi antara Pharrell dan brand asal Paris tersebut tampaknya akan selangkah lebih maju. Anda penggemar berat Chanel dan Pharrell bersiaplah untuk merogoh kocek sangat dalam karena keduanya tengah berkolaborasi dalam menciptakan satu koleksi.

Melansir halaman Essence pada Selasa (31/10/17), Chanel akan meluncurkan serangkaian koleksi eksklusif yang salah satu isinya adalah sepatu Adidas Hu NMD yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams. Kreasi tersebut akan meluncur dalam waktu dekat di butik Colette sebelum tempat tersebut resmi mengakhiri usahanya pada Desember nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chanel

Pharrell juga merupakan ambasador dari brand sepatu Adidas. Oleh karenanya, tak mengejutkan bila Chanel dan Adidas berkolaborasi lewat perantaraan Pharrell. Hingga saat ini belum ada foto resmi sepatu yang dikeluarkan oleh Chanel, Adidas, atau pun Pharrell sendiri. Namun, beberapa foto unofficial dari kreasi tersebut telah beredar di jagat maya.

Foto tersebut menampilkan karya sepatu sneakers hitam putih yang bertuliskan nama Chanel dan Pharrell. Bukan hanya sepatu spesial tersebut yang akan ada di koleksi istimewa akhir tahun dari Chanel.

Pada koleksi tersebut akan terdapat kaus limited edition yang dirancang oleh Creative Director Chanel, Karl Lagerfeld. Produk-produk ini akan ditempatkan pada seluruh area lantai satu Colette selama satu bulan penuh hingga 30 November 2017. Colette akan menutup usahanya pada 20 Desember 2017.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini