Sukses

Menurut Sains, Ini 10 Tipe Orang Si Tukang Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ingin berhubungan dengan orang yang suka selingkuh? Rasanya tidak ada satu pun orang di dunia ini yang ingin menjalin sebuah hubungan, terutama hubungan cinta dengan seorang penipu atau si tukang selingkuh.

Bagaimana selama ini Anda menjalani hubungan dengan pasangan? Apakah selama ini Anda telah menaruh kecurigaan bahwa mungkin pasangan melakukan selingkuh?

Jika iya, tenang, berikut ini adalah beberapa tipe orang yang suka selingkuh, menurut penelitian, seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu (1/11/2017). Penasaran seperti apa mereka?

1. Orang yang usianya diakhiri dengan angka 9

Sedang berkencan dengan seseorang berusia 29 tahun? Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, orang-orang dengan usia yang diakhiri angka 9 cenderung menipu atau selingkuh dari pasangan mereka.

Mengapa? Karena orang dengan usia 29, 39, 49, dan seterusnya cenderung sedang berada dalam fase ingin membuat pilihan yang dapat mengubah hidup mereka mendekati dekade yang baru.

2. Pria tinggi

Sebuah studi dari situs kencan IllicitEncounters mengatakan bahwa pria dengan tubuh yang lebih tinggi memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk menipu pasangannya.

3. Penggemar rock & roll

Survei lainnya yang pernah dilakukan oleh IllicitEncounters menemukan bahwa 41% orang yang suka selingkuh juga merupakan orang-orang yang menyukai genre musik rock & roll.

 

 

1 dari 3 halaman

Tipe orang yang suka selingkuh

4. Pria yang bekerja di bidang IT

Jangan tertipu dengan jaket hoodie, kacamata hipster, dan kesabaran mereka ketika harus memperbaiki sesuatu yang tidak berfungsi. Orang-orang ini cenderung ditemukan lebih licik dan ceroboh, sama halnya ketika sebuah penelitian menemukan, jenis pekerjaan istri yang paling tidak setia adalah guru. Wow.

5. Orang Perancis

Menurut laporan dari LELO, label mainan seks mewah yang terbaik melakukan survei tentang kebiasaan seks dan 75% orang Perancis mengaku melakukan selingkuh dari pasangan mereka.

6. Si tukang belanja

Penelitian juga mengungkapkan bahwa wanita tukang selingkuh cenderung merupakan si tukang belanja. Lebih dari 1/3 wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka belanja lebih banyak barang untuk kepentingan penampilan, ketika melakukan selingkuh. Sedangkan 27% wanita mengaku memiliki kartu kredit rahasia untuk mendanai pembelanjaan mereka.

2 dari 3 halaman

Tipe orang yang suka selingkuh

7. Guru wanita

Apa profesi yang paling mungkin melakukan perselingkuhan? Menurut survei yang pernah dilakukan, istri yang melakukan selingkuh kemungkinan besar berprofesi sebagai seorang guru.

8. Pengguna Twitter

Media sosial juga memiliki kemampuan untuk membahayakan hubungan cinta Anda. Penelitian yang pernah dilakukan oleh University of Missouri menunjukkan bahwa orang yang suka selingkuh juga merupakan pengguna Twitter yang sering memiliki konflik dengan orang lain.

9. Orang bernama Wayne

Sebuah penelitian terhadap 2.000 wanita menemukan bahwa nama Wayne menduduki peringkat pertama sebagai orang yang paling tidak bisa dipercaya.

10. Wanita berambut pirang

Survei yang pernah dilakukan oleh CheaterVille menemukan bahwa sekitar 42% wanita yang melakukan selingkuh memiliki rambut pirang. Apakah pasangan Anda memiliki beberapa tanda orang suka selingkuh seperti yang telah disebutkan di atas?

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Ini 7 Ciri Mengejutkan Orang dengan IQ Tinggi, Anda Termasuk?