Sukses

Musim Hujan, Pilihlah Sepatu Boots Biar Aman

Saat musim hujan memilih sepatu yang tepat saat penghujan menjadi modal utama untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini wilayah Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya mulai memasuki musim hujan. Nah, memilih sepatu yang tepat saat penghujan menjadi modal utama untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Jangan sampai, Anda memakai jenis sepatu yang salah saat hujan. Alhasil sepatu akan basah dan cepat rusak. Salah satu jenis sepatu yang cocok saat penghujan ialah sepatu boots. Namun, ternyata jenis sepatu itu mempunyai beberapa varian.

Berikut beberapa pilihan model boots pria agar penampilan tetap terjaga walaupun saat hujan.

Ankle rain boots

Sekilas sepatu ini terkesan untuk wanita. Pasalnya hal itu terlihat dari bentuk sepatu dengan lidah pada bagian tumit yang tinggi dan terbuat dari karet.

Ada beberapa model yang bisa dipilih oleh para pria untuk menjaga penampilannya saat musim hujan. Beberapa brand memberikan sentuhan warna-warna netral sehingga tidak terkesan sepatu boot hujan.

Rain Sneakers

Dari bentuknya, model sepatu ini mirip sekali dengan jenis sepatu casual atau sneakers. Namun, banyak orang menganggap sepatu ini lebih cocok ke jenis ke boots. Pasalnya, bahannya laiknya sepatu boots pada umumnya.

Model ini memiliki beberapa perbedaan, seperti bahan sepatu yang tahan air, dan high ankle. Sepatu ini sekilas mirip seperti sepatu boot, tetapi bentuk dan bahan sol sepatunya yang jadi pembedanya.

Chukka boots

Sepatu jenis memang cocok bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas outdoor. Jangan khawatir dengan genangan air, lumpur, dan basah karena hujan. Namun, tidak hanya cocok untuk hujan, jenis sepatu ini juga cocok untuk sehari-hari.

Dari jenis sepatu tersebut Anda bisa memilih jensi yang mana yang cocok bagi Anda. Kalau pun Anda belum mempunyai sepatu boots, tak ada salahnya beli dari sekarang. Anda bisa mencarinya di situs jual-beli saat ini, Tokopedia misalnya.

Di situs jual beli online tersebut tak hanya jenis sepatu di atas saja. Sepatu boots ala pria korea juga ada di situs itu.

Berbagai merek dan model ada di situs itu, Anda cukup pilih sepatu kesukaan Anda lalu klik beli. Selain sepatu boots ala korea saja, berbagai macam kebutuhan untuk make up ala korea pun tersedia di situs itu.

Situs belanja online terbaik itu, juga mempunyai berbagai macam cara pembayaran. Jadi Anda tak perlu khawatir mengenai cara pembayaran. Cukup pilih bank untuk bertransaksi.

Yuk, temukan sepatu favorit Anda dimulai dari Tokopedia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini