Sukses

Alasan Sebenarnya Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Muda

Simak di sini alasan sebenarnya mengapa pria dewasa lebih menyukai seorang wanita muda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ketika melihat seorang pria berkencan dengan wanita muda, Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah krisis paruh baya. Satu hal yang tidak mungkin dimungkiri adalah wanita muda memang lebih menyenangkan, bebas, semangat, dan energik.

Namun, apa sebenarnya yang membuat kaum pria lebih tertarik kepada wanita muda? Dilansir dari yourtango.com, Selasa (31/10/2017), ternyata ada satu kebutuhan dasar manusia yang bisa dipenuhi oleh wanita muda, yaitu koneksi.

Koneksi adalah kebutuhan berbeda dari pria dan wanita pada tahap berbeda dalam kehidupan mereka. Seorang wanita muda biasanya memiliki lebih banyak koneksi untuk menciptakan karier dan keluarga.

Di sisi lain, seorang pria dewasa biasanya lebih fokus terhadap kebutuhan signifikan, seperti memiliki hubungan, memulai keluarga, dan bagaimana cara mewujudkan hal tersebut. Pada hubungan orang dewasa, kebutuhan yang berbeda ini sering menimbulkan konflik karena wanita menginginkan keintiman, sedangkan pria lebih fokus untuk membangun kariernya.

Inilah mengapa pria dewasa dan wanita yang lebih muda akan berbagi kebutuhan koneksi pada tahap yang sama. Di suatu masa, pria dewasa akan menyadari bahwa ia menyia-nyiakan masa muda untuk mengejar jabatan, mungkin dengan mengabaikan keluarganya.

Sedangkan di saat bersamaan, wanita dewasa menempatkan dirinya dengan kesadaran telah bosan merawat keluarga dan bersiap kembali melanjutkan karier yang selama ini telah ditelantarkan demi keluarganya. Seorang wanita muda lebih cocok karena ia mencari lebih banyak koneksi, sehingga ketika pria fokus membangun keluarga, segala sesuatunya menjadi lebih seimbang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.