Sukses

Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Bikin Iri Netizen

Berikut tiga potret foto prewedding Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution yang romantis dengan suasana senja.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Sebelum berlangsungnya hari bersejarah dalam hidup mereka, Kahiyang dan Bobby telah mengabadikan momen romantis mereka dalam foto prewed yang indah.

Mengangkat tema tradisional dengan sentuhan modern, foto prewed Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terlihat romantis dalam suasana senja dengan sinar mentari terbenam yang memesona. Foto-foto prewed ini dibagikan Kahiyang lewat akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

Lokasi foto prewed yang dipilih merupakan destinasi wisata yang romantis dan favorit di Indonesia, yaitu Bali dan Borobudur. Keindahan destinasi wisata ini semakin menambah romantis potret dua insan yang sedang jatuh cinta ini. Mereka direncanakan akan mengikat janji pada 8 November 2017.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa foto prewed Kahiyang Jokowi dan sang kekasih Bobby Nasution dalam suasana senja yang romantis, berikut potretnya yang diambil dari akun instagram @ayanggkahiyang pada Senin (30/10/2017).

1. Pantai

Destinasi pertama yang dipilih menjadi lokasi prewed adalah pulau Nusa Penida, Bali. Siapa yang tidak tersihir melihat keindahan pantai di Bali. Pantai Nusa Penida menjadi saksi kisah cinta Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution.

Tidak hanya itu, keindahan pantai ini juga menjadi background yang sempurna untuk mengabadikan foto mereka yang berpegangan tangan menyisiri pantai dengan pasir yang putih. Keduanya terlihat mengagumkan dalam balutan busana batik yang tradisional dengan sentuhan desain yang edgy dan modern.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunung

2. Gunung

Setelah di pantai, Kahiyang dan Bobby Nasution memilih gunung sebagai background foto prewed mereka. Dengan pose berhadapan dan berpegangan tangan, foto ini diabadikan dengan keindahan gunung terlihat di bagian belakang. Terlihat suasana senja yang romantis pada foto yang didominasi pemandangan hijau menyegarkan.

Kahiyang terlihat cantik bak putri dalam balutan gaun dengan gradasi warna oranye dan putih. sementara Bobby terlihat gagah bak pangeran dalam balutan setelan jas bernuansa kecokelatan.

3 dari 3 halaman

Candi Borobudur

3. Candi Borobudur

Foto prewed ketiga pasangan kekasih ini memilih destinasi wisata yang juga menjadi keajaiban dan warisan dunia, Candi Borobudur. Kahiyang dan Bobby berpose ceria ditemani dua ekor gajah dengan bangunan candi terlihat di belakangnya.

Kahiyang terlihat anggun dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain dan selendang batik berwarna cokelat senada. Sementara Bobby terlihat rapi dan tampan dalam balutan kemeja batik dan celana bernuansa cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.