Sukses

Keseruan 1O1 Travel Sketch di Kota Bogor

Menggambar sambil traveling menjadi aktivitas yang mulai digemari masyarakat saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, The 1O1 Hotel bersama komunitas Bogor Sketcher dan Sketchwalker menggelar event 1O1 Travel Sketch, yaitu menggambar beragam destinasi wisata menarik yang ada di Kota Bogor. Ratusan orang, termasuk orangtua dan anak-anak turut ambil bagian dalam event yang digelar selama dua hari, 28 dan 29 Oktober 2017.

Selain bertujuan mendekatkan kembali anak-anak pada kesenian, 1O1 Travel Sketch juga ingin mengangkat kembali seni menggambar, khususnya sketsa, dalam kaitannya dengan promosi pariwisata. Seni sketsa sama halnya dengan seni fotografi, punya sisi gugahnya sendiri, sehingga mampu menciptakan daya pikat bagi orang yang melihat.

Di akhir acara para seniman sketsa yang terlibat melelang hasil sketsanya. Hasil dari penjualan disumbangkan kepada masyarakat Pulo Geulis untuk mengembangkan desa tersebut menjadi kampung wisata, seperti yang dicita-citakan Pemkot Bogor.

Selain Bogor, 1O1 Travel Sketch sendiri akan terus digelar secara berturut-turut di beberapa tempat di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Palembang, Bandung, Malang, Jakarta, dan terakhir akan digelar di Bali dalam skala internasional.

Berikut foto-foto keseruan 1O1 Travel Sketch Bogor:

 

https://www.vidio.com/watch/1100608-1o1-travel-sketch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini