Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Hal yang Menyatakan Anda Belum Move On

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan sang kekasih tentu memberikan banyak cerita dalam keehidupan Anda. Suka maupun duka akan terkenang sepanjang masa. Tapi jika ternyata hubungan tersebut kandas, maka patah hati tentu akan terasa di antara Anda berdua. Nah, jika Anda masih melakukan lima hal berikut dalam hubungan, itu menjadi tanda jika Anda masih belum move on.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (30/10/2017) berikut ini.

1. Anda Belum Move On Jika Masih Lakukan 5 Hal Ini

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)

Faktanya, para ahli sekalipun mengakui bahwa putus cinta atau perpisahan dan move on adalah sesuatu yang sangat rumit dan sulit. Anda mungkin membutuhkan sedikit arahan ketika berusaha untuk menghadapi perpisahan, terutama setelah menjalin hubungan yang cukup lama. Baca di sini.

2. Terkesan Romantis, 6 Hal Ini Ternyata Berbahaya dalam Hubungan

Hati-hati, beberapa hal romantis di bawah ini ternyata berbahaya untuk hubungan cinta Anda. (iStockphoto)

Cinta memang membutakan, membuat banyak orang tidak bisa membedakan mana sesuatu yang romantis atau membahayakan. Banyak orang menormalkan perilaku yang sebenarnya berbahaya, menjadi sesuatu yang romantis. Baca di sini.

3. Debit Air Kecil di Mesin Cuci Menurunkan Kualitas Cucian?

Penggunaan mesin cuci amat mengandalkan debit air apalagi bila Anda memilih mesin cuci berjenis front loading dengan air bertekanan tinggi.

Tak bisa dipungkiri penggunaan mesin cuci amat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, pasalnya, salah satu tugas rumah tangga satu ini amat menguras tenaga bila dilakukan secara manual.

Namun, tak seperti mencuci dengan tangan dimana air bisa ditampung dalam bak atau ember baru setelah itu proses pencucian bisa dimulai. Penggunaan mesin cuci amat mengandalkan debit air apalagi bila Anda memilih mesin cuci berjenis front loading yang membutuhkan air bertekanan tinggi agar hasil cucian maksimal. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara