Sukses

Cegah Dehidrasi dengan Botol Unik dan Gaya Seperti yang Satu ini

Yuk tampil gaya dengan botol unik yang akan menjaga tubuh dari dehidrasi.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh manusia membutuhkan setidaknya minimal delapan gelas per harinya. Hanya saja ketika berpergian, tubuh sering kali mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan. Hal ini sebenarnya bisa saja tidak terjadi jika Anda selalu membawa botol air ketika keluar rumah.

 

@c0rde on fleek and #ontrend with her rose #aquapurse #style 💓😋💖

Sebuah kiriman dibagikan oleh aquapurse™ (@aquapurse) pada

Sayangnya, tas mungil Anda seringkali tidak dapat menampung botol minum. Lalu bagaimana solusinya? Dilansir dari FemaleMag, Selasa (31/10/17), sebuah produsen dari Australia, Aquapurse, memberikan solusi yang tepat bagi Anda.

Perusahaan ini menciptakan inovasi botol minum berbentuk tas yang memungkinkan Anda dapat membawa kebutuhan ketika berpergian termasuk botol minum.

Shereen Huber sebagai pemilik perusahaan mengungkapkan bahwa, ide unik ini diciptakan agar orang-orang tidak dehidrasi dan tetap stylish.

 

The #aquaoji collection presale starts tomorrow... #aquapurse #style 💋💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh aquapurse™ (@aquapurse) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Botol minum unik

Tas mungil ini mampu menampung hingga 700ml air yang setara dengan tiga gelas. Selain itu ini didesain dengan bentuk yang ramping, dilengkapi dengan kantong kecil di bagian depan yang dapat menampung barang-barang penting Anda seperti handphone, uang, lipstik, kunci dan kartu berharga lainnya.

Tidak hanya itu, bagian samping tas juga dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas sewaktu-waktu.

 

#onpoint #aquapurse link to Buy in Bio 🌈💓👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh aquapurse™ (@aquapurse) pada

 

Menariknya lagi, tas ini hadir dalam berbagai warna menarik yang disesuaikan dengan style Anda masing-masing. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? 

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.