Sukses

Tampil Stylish dengan Topi Baret ala Gadis Korea

Yuk tampil gaya dengan topi baret. Gaya yang satu ini tengah menjadi tren di kalangan gadis-gadis korea lho.

Liputan6.com, Jakarta Topi baret memang sangat terkenal sebagai salah satu atribut wajib yang harus dikenakan oleh para tentara dunia tidak terkecuali Indonesia.

Seiiring dengan perkembangan fashion yang terus bergerak maju, topi baret menjadi salah satu item fashion yang patut diperhitungkan. Tidak hanya bagi para pria, topi unik yang satu ini juga sangat cocok digunakan oleh para wanita.

Dilansir dari Myfatpocket, Selasa (31/10/17), topi ini pada awalnya merupakan salah satu aksesori klasik dari negara Prancis yang beberapa tahun belakangan sudah tidak begitu digemari. Namun di beberapa negara seperti Korea, topi ini menjadi aksesori pelengkap yang cukup diminati.

 

쁘이✌🏻 . #오늘 #하늘 #진짜이뽀 #꼭 #창문내다봐용 #지숙 #Jisook

Sebuah kiriman dibagikan oleh 레인보우 지숙 (@jisook718) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Topi Baret

Namun beberapa waktu lalu pada sebuah perhelatan pekan mode dunia, para brand-brand ternama kembali menampilkan para model terkenal dengan menggunakan baret kulit hitam yang sangat fashionable.

Tidak hanya itu, topi baret juga dipopulerkan kembali oleh gadis-gadis di Korea dengan model yang lebih unik dan stylish. Gaya yang satu ini pun bisa menginspirasi Anda.

 

Don't look back. Oh crap, I just did. 🤦🏻‍♀️ @eggieshop

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenn Im 💓 임도희 (@imjennim) pada

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.