Sukses

5 Tanda yang Bisa Memprediksi Hubungan Cinta Akan Gagal

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta yang gagal bisa karena berbagai alasan, beberapa di antara terjadi di awal, beberapa lainnya di akhir. Meski sulit memprediksi bagaimana hubungan cinta akan gagal pada akhirnya, berikut ini adalah beberapa alasan kuat yang menyebabkan banyak hubungan cinta gagal begitu saja, seperti dilansir dari popsugar.com, Selasa (31/10/2017). Penasaran?

1. Tidak adanya rasa percaya

Hampir tidak mungkin sebuah hubungan berjalan tanpa rasa percaya. Kekhawatiran atau kecemburuan bisa menjadi satu kekuatan yang menghancurkan sebuah hubungan cinta, bahkan yang kuat sekali pun.

2. Memiliki tujuan hidup yang berbeda

Inilah pentingnya mengetahui masing-masing tujuan hidup sebelum memutuskan bersama. Jika Anda menginginkan anak, sedangkan pasangan tidak, bagaimana bisa hubungan cinta tersebut berlanjut?

Saksikan video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

5 Alasan Hubungan Cinta Anda Gagal

3. Ada satu pihak yang lebih mengontrol

Hubungan cinta seharusnya berlangsung dengan seimbang, tidak ada satu pihak yang lebih mayoritas dan memanipulasi. Jika hal ini telah terjadi di awal hubungan, percayalah, itu bukan cinta.

4. Tumbuh berbeda

Ini berarti Anda memiliki keinginan yang berbeda dengan pasangan, seiring waktu berjalan. Atau lama kelamaan, Anda menemukan pasangan telah menjadi pribadi yang membosankan karena tidak lagi memiliki ketertarikan yang sama.

5. Tidak bisa sependapat tentang masa depan

Diskusi tentang pernikahan dan anak tidak selalu muncul di awal hubungan cinta, tapi bukan berarti ini merupakan hal yang bisa Anda hindari. Tidak.

Jika tidak ada yang bisa disepakati tentang masa depan, lantas untuk apa hubungan cinta tersebut Anda pertahankan?

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan