Sukses

Top 3 Hari Ini: Pilih Aroma Parfum Berdasarkan Zodiak

Berikut berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com, pada Minggu (29/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, menemukan aroma parfum yang tepat dapat mengubah hidup Anda, jika dilihat dari zodiak. Inilah mengapa ada beberapa orang yang sangat senang mengumpulkan parfum dan beberapa orang lainnya membenci aktivitas tersebut.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang cara menentukan aroma parfum sesuai zodiak terpopuler di kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Minggu (29/10/2017).

Intip Aroma Parfum yang Sesuai dengan Zodiak Anda

 

Capricorn sangat menyukai sesuatu yang indah dan sederhana, aroma parfum yang dapat memanjakan diri, namun tidak berlebihan. Beberapa aroma yang sesuai dengan zodiak Anda ini adalah blue rose, musk, kayu amber, dan vanili yang mampu menimbulkan perasaan tenang. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Wanita, Ini 5 Jenis Pria yang Paling Mungkin Selingkuh dari Anda

 

Apakah Anda sedang atau pernah berkencan dengan jenis pria yang suka selingkuh? Rasanya memang sulit untuk percaya bahwa seseorang yang Anda cintai mungkin melakukan selingkuh saat menjalin hubungan.Menurut hasil penelitian, kaum wanita paling banyak menjadi korban dari perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan prianya. Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda berhubungan dengan jenis pria yang paling mungkin melakukan selingkuh. Penasaran? Baca selengkapnya di sini

3 Bahan Alami yang Jarang Diketahui Cepat Hilangkan Jerawat

 

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang paling umum terjadi pada setiap orang. Berbagai perawatan kulit mungkin kerap kali dilakukan untuk mengatasinya, namun hasilnya jerawat justru muncul kembali. Ketimbang menggunakan obat-obat yang mengandung bahan kimia, lebih baik Anda dapat mencoba mengobati jerawat pada wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini