Sukses

9 Hal yang Harus Dilakukan Pria Setelah Kencan Pertama

Lakukan 9 hal ini setelah kencan pertama, jika ingin mendapatkan kencan berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Anggaplah ini sebagai jaminan untuk mendapatkan kencan-kencan selanjutnya, setelah kencan pertama. Jika Anda pergi dengan seseorang dan berpikir bahwa hal itu berlangsung luar biasa, pastikan untuk mendapatkan pertemuan selanjutnya.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan seorang pria setelah kencan pertama, jika berharap kencan berikutnya. Penasaran apa saja?

1. Tanyakan untuk kencan berikutnya di akhir kencan pertama

Di akhir kencan pertama, pastikan Anda memintanya melakukan sesuatu yang pernah dianggapnya menarik bersama-sama di pertemuan berikutnya. Contohnya, jika ia menyukai segala hal tentang Italia, ajak ia menikmati restoran Itali yang Anda tahu, pastikan ia punya sesuatu untuk diharapkan.

2. Kirim pesan atau telepon dia di hari berikutnya

Jangan malu atau sama-sama menunggu untuk menindaklanjuti kencan pertama. Jadilah seseorang yang mengiriminya pesan atau meneleponnya di hari setelah kencan pertama.

3. Jangan mengharap atau memaksakan sentuhan fisik sampai ada kesepakatan

Perlahan, namun pasti, ambillah waktu sebanyak-banyaknya untuk saling mengenal satu sama lain pada kencan pertama. Jangan memaksakan untuk mendapatkan sentuhan fisik atau hal yang lebih. 

Saksikan video menarik di sini;

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin kencan berikutnya? Pastikan Anda melakukan hal ini setelah kencan pertama

4. Jadilah positif dan menyenangkan saat pergi kencan dengannya

Jangan mencoba mengeluh tentang hal-hal yang salah dalam hidup Anda. Luangkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain dalam hal-hal yang baik.

5. Jadilah pendengar yang baik

Pastikan pembicaraan yang berlangsung dari dua sisi, tidak hanya Anda atau dia yang berbicara, namun keduanya. Kebanyakan pria cenderung ingin mengesankan wanita dengan prestasi mereka, sedangkan wanita senang mengenal pria berdasarkan apa yang ada di dalamnya.

Jangan menyombongkan diri, namun habiskan waktu untuk bercakap-cakap dan mendengarkan. Semakin sedikit Anda membual, semakin tertarik dia dengan pribadi Anda.

6. Saat kencan, jangan melihat wanita lain

Berani melihat wanita lain saat kencan dengannya? Jangan berharap kencan berikutnya.

3 dari 3 halaman

Ingin kencan berikutnya? Pastikan Anda melakukan hal ini setelah kencan pertama

7. Pujilah penampilannya

Jangan memberitahunya sepanjang malam, karena dia akan mulai berpikir bahwa Anda berlebihan dan percayalah, Anda akan kehilangan intrik.

8. Jangan hanya memuji penampilan, namun juga pikirannya

Mental, emosional, dan fisik adalah tiga hal yang tidak bisa dipisahkan dan memikat dengan cara yang mungkin belum bisa Anda pahami.

9. Jangan setuju dengan apapun yang dikatakannya

Tantang pikirannya, jangan selalu menyetujui apa yang dikatakannya. Jika Anda menyetujui semua yang dikatakannya, dia akan menganggap Anda sebagai pribadi yang lemah, bukan seseorang yang terbuka, jujur, dan nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.